Nikita Mirzani Sindir Juragan99 yang Kaya Mendadak

 Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Ia menyindir pengusaha Gilang Widya Pratama alias Juragan99. Sindiran itu diunggah Nikita Mirzani di media sosialnya. Ia seakan mengungkapkan sebuah fakta yang menyebut bahwa harta Juragan99 adalah milik pengusaha Henry Soetio.

Unggahan itu pun banyak dibicarakan, dibagikan, hingga jadi viral. Namun, unggahan itu sudah tidak terlihat lagi di Instagram Nikita Mirzani.

Kabar tersebut terdengar sampai ke telinga keluarga Henry Soetio. Sang adik mengatakan apa yang diucapkan oleh Nikita Mirzani adalah bohong.

Nikita Mirzani dinilai telah menyebarkan fitnah. Apalagi fitnah itu dibuat setelah Henry Soetio telah meninggal dunia akibat COVID-19.

“Sebagai keluarga kami keberatan kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain,” ujar Chris dalam keterangannya (11/1/2022).

“Kami keluarga dari almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” sambungnya.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani juga menyebut harta yang dimiliki Gilang saat ini adalah titipan dari crazy rich Malang yang sebenarnya. Banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99.

Chris mengatakan, perusahaan keluarganya yang bernama Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99. Meskipun saling kenal, hubungan dengan Juragan99 hanya sebatas teman.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Koh Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017,” ungkap Chris.

“Hubungan antara kami keluarga almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks,” tutup Chris.

Sumber : detik.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama