Ngakunya Punya Kerjaan tapi Wara-wiri Terus, Ayah Vanessa Angel Ketahuan Pengangguran: Kan yang Kerja Sekarang Anak!

 

Apapun yang dilakukan Doddy Soedrajat nampak masih terus menjadi sorotan. Bahkan imbas kepergian Vanessa Angel, Doddy kini semakin sering wara-wiri di acara TV maupun di YouTube. Tak cuma itu, Doddy rupanya juga disibukkan dengan jadwal syuting.

Terbaru, Doddy terlihat sibuk syuting dengan penampilan kekinian. Doddy terlihat tampil mengenakan jaket yang dipadukan dengan celana hitam. Ia terlihat memakai topi serta kacamata hitam.

Namun lagi-lagi, netizen malah menyentil Doddy dan melontarkan komentar pedas. Kali ini netizen malah makin yakin Doddy adalah seorang pengangguran.

Pasalnya, berbeda dengan Haji Faisal yang sering diwawancara di tokonya, Doddy selalu terlihat ada di luar rumah. Netizen lantas menyentil Doddy berhasil mengeksploitasi anak-anaknya lagi menggantikan mendiang Vanessa sebagai sumber ATM.

“Woooeee kerja woooee.. Nggak malu apa santai2, mentang2 sekarang yg kerja anaknya, minta2 uang ke anak Mulu sih tipe org ini.. Maluin.. mukanya nggak cakep amat, modal pas2an tp banyak gaya..” sindir netizen.

“Santuy dia mah min kan yg kerja Sekarang anak anaknya, Dody sama Puput tinggal nadah doang,” balas netizen. “Sebenarnya yang kepengen jadi artis dan terkenal tuh pak dodot yaa pak??” sentil netizen.

‘Kibas Rambut aja Viral’, Mayang Bangga Terkenal Berkat Vanessa Angel Meninggal!

Mayang, adik Vanessa Angel kini mendadak viral. Ketenarannya hadir usah sang kakak wafat pada 4 November 2021. Mayang bersama adik tirinya Chika menyanyikan lagu Seventeen berjudul Kemarin. Mereka mengatakan lagu itu sebagai persembahan di 40 hari pengajian Vanessa Angel.

Kini setelah momen itu berlalu, Mayang melanjutkan karier keartisan. Meng-cover lagu lain dan sibuk diundang di berbagai acara. “Ini istilahnya aku Kibas rambut aja viral,” kata Mayang dalam cuplikan acara Rumpi Trans TV, Jumat (28/1).

Usai mengucapkan kalimat itu, Mayang menganulirnya. Ia minta maaf dan mengatakan kesombongan itu hanya sekadar bercanda. “Maaf, maaf,” kata Mayang sembari tertawa.

Tapi untuk kariernya, Mayang tak bercanda. Ia menekankan memiliki bakat dan bukan sekadar aji mumpung.

“Kalian tahunya aku aji mumpung, blablabla cuma memanfaatkan momen,” kata Mayang. “Aku ini sebenarnya punya bakat, mau menunjukkan sesuatu yang kalian sebenarnya nggak tahu,” sambung anak kedua Doddy Soedrajat.

Ucapan Mayang ini lantas mendapat komentar nyinyir dari netizem. Tak sedikit yang menyebut namanya memang melejit karena peristiwa nahas Vanessa Angel.

“Jelas sih ada memanfaatkan momen. Kamu aja nggak ada tahu siapa kalau bukan karena Vanessa meninggal,” kata netizen. “Sayang ya mayang.. tampang aura bintang itu ngak ada di kamu.. brp pun habis duit utk k salon ngak bakalan berubah banyak krm aura bintang itu ngak ada di kamu.. mending duit nya dikasih k gala..” sahut netizen. “Viral buat dihujat kaleee bs bedain ga? viral krna prestasi sama viral krna buat dibully,” sindir netizen.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information