Masya Allah, Begini Suara Merdu Presiden Turki Rayyip Erdogan Saat Melantunkan Ayat Suci Al-Qur'an

 


Belum lama ini, rekaman video yang memperlihatkan Presiden Turki Recep Rayyip Erdogan menjadi menyita perhatian publik. Pasalnya, Presiden Erdogan tampak melantunkan ayat suci Al-Qur'an di sebuah masjid.


Momen pembacaan ayat Al-Qu'ran tersebut diunggah oleh Instagram saudagarhafidquran. Dalam video berdurasi 54 detik itu, terlihat Presiden Turki Recep Rayyip Erdogan tengah berada di dalam salah satu masjid.

Saat di sana, Presiden Erdogan sempat membacakan salah satu surah yang ada di Al-Qur'an yakni Al-Baqarah.

Pembacaan surah tersebut disaksikan oleh para pejabat lainnya yang turut hadir.

"Masya Allah inilah momen saat Presiden Erdogan melantunkan ayat suci Al-Quran," kata akun tersebut, dikutip Minggu (2/1/2022).

Dalam unggahan tersebut, Presiden Erdogan tampak dengan fasih membacakan satu persatu ayatnya, dengan suara merdunya yang berhasil membius siapapun yang mendengar.

"Semoga kita termasuk orang-orang yang cinta dengan Al-Qur'an,selalu membacanya setiap hari terlebih dengan berusaha menghafal dan mempelajari maknanya,aamiin" kata akun itu lagi.

Unggahan tersebut pun tak luput dari komentar netizen. Banyak di antaranya yang takjub saat mendengar lantunan merdu dari Presiden Erdogan.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama