Makam Upin-Ipin Ternyata Bukan di Malaysia Tapi Ada di Palu Sulawesi, Ramai Dikunjungi Warga, Begini Penampakannya

 Makam Upin-Ipin nama tokoh kartun asal Malaysia di Kota Palu, Sulawesi Tengah kini mendadak ramai dikunjungi warga sejak viral di media sosial, Selasa (18/1/2022).

Keberadaan makam Upin dan Ipin itu viral setelah video makam itu diunggah oleh sebuah akun TikTok. Hingga kini, video makam Upin-Ipin ditonton jutaan kali, serta disukai 1.601 orang.

Dalam video itu memperlihatkan dua buah kuburan berwarna biru berukuran kecil di sebuah pemakaman, pada batu nisan dua kuburan yang berdampingan tersebut tertulis Upin wafat 06-08-1995, dan Ipin wafat 02-04-1996.

Warga Palu, Daeng Emil mengaku penasaran dengan keberadaan makam tokoh kartun Malaysia yang banyak disukai anak- anak itu. Karena itu, Emil ingin melihat langsung dan mencari tahu kuburan.

“Informasi yang saya dapatkan, jenazah yang dimakamkan di kuburan ini merupakan adik kakak yang meninggal setelah dilahirkan oleh ibunya, dan belum memiliki nama,” katanya.

Hingga saat ini pihak penjaga kubur dan warga setempat belum tahu kubur tersebut milik siapa.

Namun yang pasti kuburan ini viral di media sosial setelah beberapa warga mengabadikan melalui video, dan diunggah ke media sosial.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information