Kecelakaan Maut Renggut Nyawanya, Pedangdut Tanah Air Ini Pulang ke Pangkuan Sang Pencipta, Adik yang Berduka Ungkap Hal Ini

 Gelisah luang menyelimuti kancah nada dangdut Indonesia pada dini tahun 2021 kemudian. Pedangdut Chacha Sherly ikut serta musibah berangkaian di Tol Semarang- Solo Kilometer 28 pada 4 Januari 2021.

Mengutip Kompas. com, dampak musibah itu, Chacha Sherly hadapi cedera yang lumayan sungguh- sungguh. Mantan personel Trio Macan itu hadapi hantaman di kepala sampai kesimpulannya koma.

” Situasi Chacha dikala kemarin dimasukan ke rumah sakit, Chacha hadapi cedera di kepala yang amat berat serta hadapi koma,” catat si administrator, Okky, melalui catatan pendek.

Sayangnya sehabis menemukan pemeliharaan intensif, situasi Chacha lalu menyusut sampai mengembuskan nafas terakhir pada 5 Januari 2021, jam 12. 00 Wib.

” Hingga mulanya pagi situasi Chacha menyusut serta siang dekat jam 12 Chacha telah tewas,” tutur Okky kala itu.

Saat sebelum tutup umur, unggahan Chacha Sherly luang memanen pancaran sampai diucap selaku pertanda terakhir.

Chacha yang tengah memperingati malam tahun terkini bersama keluarganya di Sidoarjo nampak bercahaya menyanyikan sebagian lagu.

” Bersenandung MALAM TAHUN Terkini DI SAWER Uang MERAH GEESSS,” catat Chacha selaku caption unggahan Instagram- nya, Kamis( 31 atau 12 atau 2020).

Tetapi di tengah bersenandung, Chacha menunjuk gambar dirinya yang dipasang di bilik sambil mengucap perkataan yang untuk bulu gitok merinding.

” Ini fotonya orangnya sedang terdapat, sedang hidup, ini betul orangnya,” tutur Chacha.

Maia Estianty Saat ini Menyesal Dapat Pinangan Mantan Desy Ratnasari? Irwan Mussry Nyatanya Tidak Sempat Bernazar Jadi Papa buat Angkatan laut(AL) El Dul, Anak Bontot Ahmad Dhani Kata Tabiat Asli Si Papa Sambung

Di Sana Seperti Nunggu Anak Mantu Kembali… Kejadian Musibah Ajal Sedang Tergambar, H Faisal Kata Konsep Membawa Perdana Angkat kaki dari Kontrakan Bibi serta Vanessa

Bukan itu saja, Chacha Sherly pula warnanya luang menitip catatan pada adik lelakinya, Bimmas Afi Amirillah, saat sebelum kembali ke Jakarta.

” Aku dibawa singgah ke tempat pemasaran vapor. Dibelikan satu. Sembari dipesan supaya tidak merokok lagi,” tutur Bimmas Afi Amirillah semacam diambil dari YouTube Intens Analitis pada 6 Januari 2021.

” Aku dimohon supaya senantiasa melindungi kesehatan, biar dapat lalu melindungi papa serta bunda,” sambungnya.

Dikala mengikuti berita kakaknya musibah, Bimmas terguncang serta cuma dapat menunggu berita dari kedua orang tuanya.

” Aku nunggu berita berikutnya hingga malam serta hingga pagi tidak terdapat berita lagi. Setelah itu siang mulanya dikabari bunda, Mbak telah tak terdapat,” jelasnya sambil terisak.

Bimmas menerangkan kakaknya merupakan wujud acuan yang senantiasa mengutamakan kebutuhan keluarga.

Selaku adik, Bimmas apalagi sering curhat pertanyaan apapun pada Chacha serta menemukan ajakan darinya.

” Mbak itu orangnya bagus, bagus amat sangat. Ia berkenan mempertaruhkan kebutuhan dirinya sendiri untuk keluarga, tercantum untuk aku serta seluruh,” tutur Bimmas.

” Iya, aku amat terbuka dengan mbak. Ia pula begitu, jika terdapat apa- apa ceritanya ke aku,” kenangnya.

Jenazah Chacha Sherly lalu dibawa kembali ke Sidoarjo serta dimakamkan di TPU setempat diiringi isak keluarga serta saudara.

Sahabat- sahabat Chacha Sherly semacam Lia, Iva, serta Perasaan Citata juga turut meratap histeris melepas keberangkatan si biduan.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information