Jual Kentut Hingga 700 Juta, Wanita Ini Berakhir Masuk UGD

 


Ada-ada aja kelakuan manusia. Belakangan ini tengah viral di mana seorang wanita menjalankan bisnis dengan menjual kentutnya.


Namun kini ia divonis masuk UGD karena menghasilkan kentut yang berlebih. Wanita yang bernama Stephanie Matto ini tiba-tiba merasa sesak dada hingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Melansir dari Daily Star, hasil pemeriksaan Stephanie menunjukkan gejala serangan jantung karena terlalu banyak mengeluarkan gas. Akhir-akhir ini ia memang sengaja kentut hingga berhasil mengumpulkan 50 toples isi kentut.


Selama pemeriksaannya, Stephanie tak mengaku pada dokter bahwa ia menjalankan usaha tersebut. Ia mengaku tengah menjalankan diet yang nyatanya memang ia berdiet untuk menghasilkan gas lebih banyak dalam tubuhnya.


“Aku tidak bilang pada dokter mengenai (jualan) kentut tapi aku memberi tahu mereka soal diet,” katanya.


Melalui bisnis itu ia bisa menghasilkan pendapatan yang fantastis lho! Ia Bisa mendapatkan seribu dollar AS atau setara dengan 14,3 juta rupiah!


Jika ditotal-total penghasilannya dari bisnis tersebut telah mendapatkan sekitar 700 juta rupiah. Meski mendapat penghasilan yang fantastis, ia justru malah mendapatkan hal buruk untuk kesehatannya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama