Jenguk Tukul Arwana, Sule: Kelihatan Segar dan Senyumnya Masih Khas

 Komedian, Sule mengungkapkan kondisi Tukul Arwana yang saat ini sedang sakit. Sule datang ke kediaman Tukul Arwana, bertemu langsung sekaligus untuk menghibur dan memberikan semangat.

“Alhamdulillah tadi kita sudah ketemu sama Mas Tukul. Kelihatannya senang banget ditengokin sama sahabat-sahabatnya, tadi juga sudah ketawa-ketawa, kita coba canda-candain biar dia semangat, memorinya, karena motoriknya masih belum bekerja maksimal,” kata Sule di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Kamis, 20 Januari 2022.

Tukul Arwana menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional pada September lalu. Tukul Arwana masih menjalani proses pemulihan dan menjalani rangkaian fisioterapi. Semakin hari, Tukul Arwana menunjukkan kemajuan serta semangat untuk bisa kembali berdiri dan berjalan.

Menurut Sule, Tukul Arwana terlihat lebih segar dari sebelumnya dan tetap menunjukkan berbagai ekspresi wajah yang khas. “Kelihatannya segar banget, badannya segar, senyumnya masih khas, ekspresi-ekspresi lucunya masih khas,” kata Sule.

Saat melihat Sule datang menjenguknya, mata Tukul Arwana berkaca-kaca. Sule menduga bahwa reaksi tersebut terjadi karena Tukul Arwana teringat akan kenangan mereka saat membawakan acara bersama. “Pas begitu ketemu langsung pegang tangan, terus dia melongo melihat, enggak nyangka kali saya bisa datang ke sini,” kata Sule.

Suami Nathalie Holscher itu mengatakan Tukul Arwana sangat berpengaruh terhadap kariernya di dunia hiburan. Tukul Arwana tidak hanya menginspirasi Sule tetapi banyak komedian lainnya. Sule berharap rekan-rekan komedian lain bisa menjenguk Tukul Arwana untuk sekadar mengajaknya mengobrol. “Kata dokter memang harus diajak ngobrol Mas Tukul-nya, jadi harus terus diajak interaksi supaya memorinya cepat pulih,” katanya.

Sule meminta doa dari masyarakat agar Tukul Arwana semakin menunjukkan perkembangan yang positif selama menjalani proses pemulihannya saat ini dan bisa segera sembuh. “Semoga Mas Tukul cepat sembuh, kalau dilihat dari sekarang sih sudah mulai segar, sudah bisa duduk, sudah tersenyum bahkan ketawa tadi,” kata Sule.

Sumber : Tempo.co

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama