Jelang Pernikahan sang Adik, Ayu Ting - Ting Malah Sedih, Ini Sebabnya

 Assyifa Nuraini, adik kandung Ayu Ting Ting, tak lama lagi bakal melepas masa lajang. Selaku kakak, pelantun lagu Alamat Palsu ini pun mengaku sedih ditinggal nikah adik tercintanya.

Meski kerap bertengkar, Ayu Ting Ting mengaku dirinya sedikit merasa kehilangan sang adik yang akan menikah dalam waktu dekat.

Ayu mengakui keberadaan Syifa di rumah menjadi hiburan tersendiri bagi keluarga. “Sedih, saya sedihnya tuh di rumah tuh sepi, saya bilang ‘udah enggak usah pindah deh disini aja’,” tutur Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022).

Sebelumnya, Ayu juga mengaku jarang memiliki waktu berdua dengan sang adik. Meski begitu, mereka pun berusaha menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama di akhir pekan. “Ya maksudnya kan sehari hari aja tuh udah jarang banget ketemu, kadang Syifa ngurusin coffee shop pulangnya malam, saya juga pulangnya malam, kecuali weekend,” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengaku khawatir setelah Syifa resmi menikah, sang adik tak bisa berkumpul bersama keluarganya. Lantaran itu, Ayu mengimbau kepada adik bungsunya ini untuk menyempatkan waktu untuk ajang kumpul bersama di akhir pekan.

“Saya udah bilang ‘pokoknya nanti setiap weekend gue suruh ngumpul semua harus ngumpul’ karena saya berdua doang kan saudara,” ucap Ayu Ting Ting. Pedangdut 29 tahun ini juga mendukung pernikahan sang adik. Ayu juga menilai sosok calon suami Syifa dikenal baik. Bahkan, ibu satu anak ini juga telah menganggap pria tersebut layaknya adik sendiri.

“Ya kalau saya sih yang penting dari Syifanya sih, yang penting Syifanya nyaman, bahagia, kita juga sebagai keluarga support banget, doain lah pastinya,” jelas Ayu Ting Ting. “Yang jelas sih baik, karena udah kenal lama, udah kayak adik saya sendiri gitu,” lanjutnya.

Sebagai kakak kandung, Ayu juga tak lupa memberikan wejangan khusus menjelang pernikahan Syifa. Dia mengaku tak ingin melihat adiknya gagal dalam pernikahan seperti dirinya. “Ya pasti lah, tahu sendiri pengalaman saya seperti apa kan, saya pasti memberikan masukan masukan yang banyak lah,” tutup Ayu Ting Ting.

Sumber : okezone.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama