Jalani Perawatan Pasca Operasi,Tukul Arwana Banjir Dukungan Dari Sahabat

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan momen saat Tukul Arwana menjalani perawatan pemulihan pasca operasi akibat pendarahan otak yang dialaminya. Tukul tampak begitu semangat dan tetap tersenyum ketika menjalani perawatannya.

Di video tersebut, anak bungsu Tukul Arwana juga terlihat begitu setia menemani sang ayah. Dia kerap mencium ayahnya dengan tulus dan menggenggam tangannya begitu hangat. Ada juga momen saat Tukul Arwana tengah disuapi makanan oleh keluarganya.

Video tersebut lantas menggetarkan hati publik, tak terkecuali para rekan artis. Dalam sebuah acara, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan rekan artis lainnya terlihat ikut mengikuti doa yang dipimpin Ustaz Subki Al-Bughury.

Diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah, sang ustadz memohon kepada Tuhan agar memberikan kesembuhan yang sempurna untuk Tukul Arwana. Dia berharap presenter dan comedian tersebut bisa kembali beraktivitas dengan normal, seperti sedia kala.

“Ya Allah berikan kesembuhan buat Mas Tukul. Kesembuhan yang sempurna seperti sebelum beliau diuji dengan penyakit. Wahai Tuhannya manusia hilangkanlah kesakitan, kesulitan yang menimpa saudara kami. Engkaulah satu-satunya penyembuh,” kata Ustadz Subki Al-Bughury di tayangan salah satu stasiun televisi, dikutip Rabu (12/1/2022).

Menurut Ustadz Subki, separah apapun kondisi sakit seseorang pasti memiliki peluang sembuh. Tentunya kesembuhan itu tak terlepas karena keajaiban Allah SWT.

“Kalau lihat dari yang tadi, butuh keajaiban. Dan keajaiban mudah-mudahan lahir dari doa kita. Karena yang bisa membolak-balikan keadaan cuma Allah SWT,” kata Ustadz Subki.

Lebih jauh, Ustadz Subki mengungkap tak ada hal yang tak mungkin jika Allah SWT yang berkehendak. Mungkin di mata manusia hal tersebut tidak akan terjadi, tapi Allah SWT bisa mengubah keadaan apapun, termasuk kesembuhan Tukul Arwana.

“Nggak ada yang nggak mungkin bagi Allah SWT. Insya Allah ada takdir yang terbaik buat saudara kita,” tutur Ustadz Subki lalu diaminkan sederet artis lainnya.

Sumber : inews.id

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama