Ibunda Gaga Ragu Kecelakaan Jadi Penyebab Laura Anna Meninggal Dunia: Kenapa Jenazah Langsung Dibakar?

 

Ibunda Gaga Muhammad, Janariah hadir di kanal youtube milik Nikita Mirzani. Di situ, ia mengungkapkan keraguannya tentang penyebab meninggalnya mendiang Laura Anna yang disebabkan oleh kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad di tahun 2019 dulu.

Janariah mengatakan, meninggalnya Laura Anna karena kecelakaan ini masih jadi pertanyaan besar. Bahkan, kremasi yang dilakukan oleh keluarga Laura Anna kesannya terburu-buru untuk menghilangkan sesuatu.

“Kalau sebeneranya mereka yakini bahwa Laura meninggal karena kecelakaan karena lumpuh, jangan langsung dibakar, dikremasi, tinggal dulu. Tinggal dulu, biar kita cek ulang. Benar nggak,” kata Janariah kepada Nikita Mirzani, Rabu (5/1/2022).

“Kan sudah diawetkan kan, kan bisa. Ini secepat mungkin langsung dikremasi, besoknya langsung dibuang abunya. Ini ada apa? Kan gitu, dihilangkan semuanya,” sambungnya.

1. Minta Jangan Dikremasi Dulu

Lebih lanjut, ibunda Gaga menegaskan, andai memang benar kecelakaan jadi penyebab Laura Anna meninggal dunia, sebaiknya harus ada pengecekan ulang kepada jenazah.

“Kalau sebeneranya mereka yakini bahwa Laura meninggal karena kecelakaan karena lumpuh, jangan langsung dibakar, dikremasi, tinggal dulu. Tinggal dulu, biar kita cek ulang. Benar nggak,” ujar ibu Gaga.

2. Bisa Diawetkan

Tak sampai di situ saja, demi menjawab keraguannya soal penyebab kematian Laura, Janariah mengungkapkan sebaiknya jenazah bisa diawetkan sementara, dan tak langsung dikremasi.

“Kan sudah diawetkan kan, kan bisa. Ini secepat mungkin langsung dikremasi, besoknya langsung dibuang abunya. Ini ada apa? Kan gitu, dihilangkan semuanya,” tuturnya.

3. Masih Ngotot

Sejak beberapa waktu, tudingan dan tuduhan soal Gaga jadi salah satu penyebab meninggalnya Laura Anna ini memang tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Merasa tak terima dengan hal itu, sekali lagi, ibunda Gaga Muhammad mengatakan bahwa sebaiknya jenazah lebih baik dicek kembali mengenai penyebab kematiannya.

“Ya seharusnya kalau diyakini dia meninggalnya Laura karena lumpuh atau karena kecelakaan, kalau menurut saya kalau memang mereka yakini, Laura jangan dulu dikremasi,” ujar Janariah.

“Nah, sekarang kan ini lagi tidak ada (meninggal dunia), lagi gencar-gencarnya. Harusnya jangan dulu. Biar kita cek ulang. Karena kan waktu itu dia belum meninggal, ini karena meninggalnya, sekarang kan gitu,” lanjutnya.

4. Meninggal Dunia Karena Lambung

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pihak keluarga mengungkapkan bahwa penyebab Laura Anna meninggal dunia karena penyakit lambung yang dideritanya.

Mendengar hal itu, ibunda Gaga pun menganggap bahwa kecelakaan bukanlah penyebab kematian dari Laura. “Berarti dia meninggal bukan karena kecelakaan dong, kalau begitu. Berarti karena lambung,” tukasnya.

5. Jangan Fitnah

Janariah juga memberikan pesan kepada keluarga Laura Anna agar berhenti untuk memfitnah dan tidak berbicara macam-macam. Biarkan proses hukum tetap berjalan, dan Gaga mendapatkan hukuman yang sesuai.

“Intinya adalah, saya hanya mau berpesan kepada keluarga Laura, bahwa kalau proses hukum, proses hukum saja, tidak usah berbicara macam-macam, karena di mana dia berbicara macam-macam, yang enggak-enggak, mengarang, memfitnah, maka itu pengaruh ke almarhum juga. Jadi proses hukum silakan, kalau maunya Gaga dipenjara, pasti dia dipenjara gak usah khawatir. Tapi, stop mengarang cerita, stop buat-buat cerita supaya almarhum Laura di sana itu tenang. Karena tidak akan pernah dia tenang kalau keluarganya masih memfitnah, mengarang cerita yang tidak pernah kita lakukan. Jadi lebih baik, hentikan,” paparnya.

Sumber : kapanlagi.com


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama