Gegara Bohongi Orang Tua Izin ‘Tugas Kelompok’, Pemuda Ini Kena ‘Karma’

  


Semasa menempuh bangku pendidikan, pasti ada yang diberikan tugas dari sekolah atau kampus dengan bentuk kelompok. Sehingga hal tersebut mengharuskan kita untuk bertemu dengan teman-teman.

Apalagi bagi yang mempunyai orang tua yang sulit mendapatkan izin ke luar rumah. Namun dengan embel-embel ‘tugas kelompok’, orang tua akan percaya dan mengizinkanmu keluar bersama teman-teman.

Namun seringkali izin untuk mengerjakan tugas ini disalahgunakan oleh kebanyakan orang. Karena ingin pergi bermain bersama teman-teman, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berbohong agar mendapatkan izin ke luar rumah.

Seperti kisah yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @________xbel. Dalam video yang diunggahnya terlihat ia sedang menikmati waktu bersama teman-teman di sebuah pantai.

Namun saat akan pulang, salah satu di antara teman-temannya ternyata ada yang ‘tertiban sial’. Pasalnya ia telah berbohong pada orang tuanya ketika izin ke luar.

“Pamit ngerjain tugas,” tulis pemilik akun dalam videonya.

Namun setelah itu menampakkan sebuah motor yang dibawa di atas motor lainnya. Karena kunci motornya hilang.

“Kunci motor ilang,” lanjutnya.

Sontak video yang berdurasi empat detik itu pun ramai dikomentari oleh netizen. Bahkan gak sedikit juga di antaranya yang curhat pengalaman pribadinya yang serupa.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama