Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara Karena Masih Muda Dan Sopan

 Terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad dituntun empat tahun enam bulan penjara atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mantan kekasihnya, Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene ikut menyaksikan sidang Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). Usai persidangan, Greta Irene tak banyak bicara terkait tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Gaga Muhammad.

“Aku cuman mau bilang makasih banyak udah disupport sama kalian juga setiap hari makasih banget aku nggak tahu harus ngomong apalagi,” kata Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).

1. Tidak Banyak Bicara

Greta tidak banyak bicara terkait hukuman Gaga Muhammad. Seberat apapun hukuman pria 21 tahun itu tetap saja tidak bisa mengembalikan sang adik yang sudah meninggal dunia. “Enggak akan ada yang bisa gantiin adek aku sih emang,” katanya.

2. Berharap Dapat Keadilan

Sebagai kaka mendiang Laura Anna, Greta Irene hanya berharap mendapatkan keadilan untuk Laura Anna. Ia yakin hakim akan memberikan hukuman yang seadil-adilnya kepada Gaga Muhammad.

“Aku jujur enggak tahu harus nanggepinnya kayak gimana juga. Dengan adanya ini setidaknya saya cuman pengin keadilan pokoknya untuk adik saya. Jadi mereka tang paling tahu, pak hakim paling tahu, mengerti dengan semua keadilan,” katanya.

3. Tidak Bisa Berharap Banyak

Selain itu, Greta Irene tidak bisa berharap banyak terkait kasus yang dialami Gaga Muhammad yang membuat adiknya alami kelumpuhan. “Harapan keluarga dia (Laura) kembali lagi,” tutup Laura.

4. Jalani Sidang Lanjutan

Terdakwa Gaga Muhammad telah menjalani sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas, Selasa (28/12/2021). Digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dokter dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam sidang, kedua orangtua Gaga Muhammad, Janariah dan Asep Yusman hadir untuk menyaksikan langsung persidangan sang anak. Tak cuma keluarga Gaga Muhammad saja yang hadir langsung dalam persidangan.

5. Kesel

Kakak Laura Anna, Greta Irene juga hadir menyaksikan langsung persidangan Gaga Muhammad. Usai sidang, Greta mengaku kesal melihat mantan kekasih adiknya itu. Meski begitu, ia menahan emosinya karena sadar bahwa semua takkan kembali.

“Kesel sih pasti ada ya, saya sebagai kakak kesel, cuma saya sekesal apapun juga nggak akan ngebalikin Laura, intinya gitu,” kata Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

6. Tahan Amarah

Melihat Gaga di persidangan secara langsung, Greta Irene tak bisa berbuat apa-apa meskipun lelaki 21 tahun itu sudah membuat adiknya, Laura Anna lumpuh.

“Gimana ya, artinya sih sebenernya karena gimana saya harus ngeliat dia yang ngerenggut nyawa adik saya, saya harus apa, saya nggak bisa ngapa-ngpain juga masa saya pukulin di depan situ kan ga mungkin,” katanya.

Sumber : kapanlagi.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama