Dorce Gamalama: Bu Megawati, Tolong Saya, Berapa Aja Deh Mau Berobat


 DORCE Gamalama mendadak bikin heboh gegara minta bantuan dana untuk berobat ke sejumlah pejabat. Setelah minta ke keluarga Presiden Joko Widodo, Dorce kini minta bantuan ke Megawati Soekarnoputri.

Ya, Dorce Gamalama beberapa waktu lalu sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kendati demikian, setelah keluar dari rumah sakit, kondisinya justru semakin memprihatinkan. Ia terlihat sangat kurus.

Baru-baru ini muncul sebuah video saat artis 58 tahun itu memohon bantuan pengobatan kepada Megawati Soekarnoputri. Dalam video tersebut, artis kelahiran Solok, Sumatera Barat itu terlihat sangat membutuhkan bantuan biaya agar bisa melanjutkan pengobatannya.

“Yang saya hormati ibu Megawati Soekarnoputri, tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu,” kata Dorce Gamalama dalam video yang di akun gosip.

Sementara itu, Dorce juga sempat menyebut nama Presiden RI, Joko Widodo dalam video tersebut. Namun, ia terdengar mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Jokowi.

“Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Dorce diketahui sempat dirawat secara intensif terkait dengan penyakit diabetes yang ia idap sejak delapan tahun lalu. Diabetes yang telah lama ia idap, bahkan membuat penyakit tersebut menjalar ke organ-organ lain seperti ginjal, jantung, hingga saraf.

Sahabat dari Dorce, Hetty Soendjaya, mengatakan bahwa bintang film Hantu Biang Kerok itu mengalami demensia alzheimer.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama