Ditinggal Pemilik 2 bulan, Penampakan Kulkas Dan Sepatu Di Rumah Ini Bikin Kaget


 Saat melahirkan, biasanya seorang wanita akan memilih melakukan prosesnya di rumah sakit agar tidak menyulitkan jika nantinya terdapat hal yang tidak diinginkan.


Selama proses itu pula, rumah yang ditempati tentunya akan kosong karena ditinggal pergi sementara oleh si pemilik.

Hal itu pun turut dilakukan oleh seorang wanita bernama Uswatun Hasanah. Ia memilih menjalankan proses persalinan di rumah sakit dan meninggalkan rumahnya untuk sementara waktu karena ia memutuskan tinggal di rumah orang tua saat usia kandungan 9 bulan.

Namun 1 bulan usai melahirkan, ia memutuskan untuk kembali. Tetapi, hal yang tak terduga dialami oleh wanita yang biasa dipanggil Ucha itu.

Sekembalinya ke rumah, Ucha dibuat kaget dengan kondisi kediamannya yang ditinggal selama 2 bulan.

Dalam akun TikTok pribadinya, Ucha memperlihatkan kondisi beberapa barang yang ia miliki.

"Akibat rumah ditinggal 2 bulan karena melahirkan," katanya, dikutip Minggu (30/1/2022).

Di awal video, Ucha memperlihatkan kondisi kulkas miliknya selama ia tak berada di rumah. Betapa kagetnya Ucha saat melihat bawang yang ia simpan justru tumbuh subur. Bawang-bawang itu tumbuh hingga akar-akarnya menjalar.

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan kondisi sepatu sang suami yang ada di dalam kotak. Sepatu yang semula bagus, saat itu berubah menjadi sarang dari hewan yang dinilai menjijikkan bagi sebagian orang.

"Sepatu suami jadi sarang kecoa," katanya lagi.

Saat ditanya Indozone, Ucha mengatakan hanya beberapa barang saja yang terkena dampak karena ditinggalkan selama 2 bulan. Selain itu, rumahnya juga dipenuhi oleh debu.

"Rumah berdebu tebal," katanya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama