Ditangkap Karena Ganja, Ardhito Pramono Tertunduk dan Bungkam Kala Digiring Polisi

 Lagi-lagi dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan tertangkapnya musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diciduk pihak kepolisian di kediamannya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pukul 02.00 WIB (12/1) Rabu dini hari.

Kabar ini dibenarkan oleh Kombes Pol Ady Wibowo selaku Kapolres Jakarta Barat. Ia mengatakan Kasus ini merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat.

“Memang benar kita melakukan penangkapan kita mengamankan salah satu public figure inisial AP, yang bersangkutan adalah musisi bintang film,” ungkap Kombes Pol Ady Wibowo saat ditemui di Polres Jakarta Barat, (12/1) Rabu sore.

“Tadi malam kita amankan di rumahnya, bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan pengembangan wilayah Jakarta Barat,” lanjutnya.

1. Ganja

Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja. Sayangnya, Ady Wibowo belum mau menjelaskan hal tersebut secara detail.

Hal itu dikarenakan saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut. Rencananya pihak kepolisian akan merilis kasus ini besok, Kamis (13/1).

2. Diperiksa

“Dan padanya kita temukan barbuk berupa ganja. Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan, saya sebatas itu yang saya sampaikan nanti akan dirilis lengkap oleh bapak Kabid Humas besok,” ujarnya.

3. Lesu

Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono kini diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Saat ini lelaki bwrusia 26 tahun ini masih Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan tes kesehatan.

Saat turun dari ruang pemeriksaan, Ardhito tampak tertunduk menggunakan baju berwarna putih dengan masker merah, sambil tertunduk lesu. Ia digiring penyidik menuju ruang kesehatan dengan didampingi beberapa polisi.

4. Tak Ucapkan Apapun

Saat awak media memberikan pertanyaan, Ardhito Pramono hanya terdiam. Ia sama sekali tak mengucapkan sepatah kata pun.

Ardhito hanya menundukan kepala, menghindari sorotan kamera dari awak media. Rencananya pihak kepolisian akan merilis terkait penangkapan ini besok, Kamis (13/1).

5. Ditangkap

Diketahui, Ardhito Pramono diamankan Satres Narkoba Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba. Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan aktor film layar lebar yang ditangkap karena narkoba adalah Ardhito Pramono.

“Iya Ardhito Pramono,” kata Danang saat dikonfirmasi, Rabu (12/1).

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama