Disebut Tunjukan Kepalsuan, Terungkap Rahasia Fuji yang Selama Ini Tertutup Rapat, Ternyata...


Selepas kepergian kedua sosok terkasihnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji nampak tegar menghadapi kenyataan dan tak pernah mengumbar kesedihan. Wanita yang berusia 19 tahun itu pun selalu mengumbar senyum dan riang seolah kepedihannya itu telah hilang.

Namun akhirnya rahasianya yang selama ini tertutup rapat terungkap, rupanya Fuji hanya menunjukkan kepalsuan di balik senyum dan sikapnya yang selalu riang. Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha membongkar fakta bahwa yang selama ini Fuji tampilkan ke publik hanyalah topeng.

Menurut Marissya Icha, semua yang ditunjukkan Fuji hanyalah kepalsuan belaka. Di balik senyumnya, Fuji menyimpan kehancuran dan kepedihan yang mendalam ditinggal dua orang terkasihnya sekaligus dalam waktu yang bersamaan.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Di balik kamera, tangis Fuji pun pecah saat membicarakan berbagai polemik yang silih berganti terus berdatangan menimpa keluarganya. Hal tersebut diungkapkan Marissya Icha melalui video yang diunggah dalam kanal Youtube Intens Investigasi. Ia menjadi saksi bagaimana Fuji yang selalu riang mendadak beruraian air mata.

"Aku kasih tahu ya, Fuji itu terlihatnya biasa-biasa saja, dia tidak menanggapi. Tapi ternyata nggak begitu," kata Marissya Icha.

"Bahkan kemarin dia menangis, peluk aku, dia tuh sedih kenapa keadaannya seperti ini, 'Aku tuh sebenarnya sedih, aku tuh sebenarnya coba happy saja'," lanjutnya.

Marissya Icha pun tak menampik jika ia turut terbawa suasana sedih sehingga akhirnya menangis bersama Fuji. Pasalnya saat itu adik Bibi Ardiansyah mengungkapkan curahan hatinya yang merasa tertekan dengan beragam tudingan miring yang dilayangkan kepadanya. Terlebih Fuji sempat terancam dilaporkan Doddy Soedrajat ke polisi beberapa waktu lalu.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Dia nangis sampai sek-sekan gitu di aku, aku pun juga menangis, kita kan pasti masih sedih karena kehilangan," kata Marissya Icha.

"Terus kok banyak sekali masalah-masalah yang enggak berhenti. Terus dia difitnah sana sini. Kok permasalahan kecil dibesar-besarkan, justru ada yang membuat masalah besar tapi tidak merasa berbuat salah." sambungnya.

Marissya Icha pun hanya bisa menenangkan dan menghibur Fuji. Ia turut memberikan dukungan serta semangat agar Fuji bisa tetap kuat menjalani segala permasalahan yang terjadi.

"Benar-benar nangis sampai satu jam kita. Kayak, 'sabar ya kita semua harus kuat menjalani ini, termasuk Fuji', kita yakin di sini semua akan ada hikmahnya." pungkasnya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information