Detik-detik Raffi Ahmad Kesurupan saat Syuting di RS Tanah Kuburan, Sampai Gebrak Meja


Raffi Ahmad mengalami hal tak terduga, yaitu kesurupan saat ikut syuting di kanal YouTube milik Ruben Onsu yang berjudul "Kakak Beradik Podcast".

Kala itu, mereka syuting di sebuah rumah sakit di atas tanah bekas kuburan. Awalnya semua berjalan lancar meskipun ada beberapa kejadian menyeramkan terjadi.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Namun, saat mereka engah membahas tentang suasana rumah sakit, Raffi yang berada di sampin Anwar hanya terdiam dengan posisi kepala tertunduk. Melihat hal ini, para pembawa acara dan kru pun langsung panik.

Mereka berkali-kali memanggil nama Raff, namun tatapan Raffi begitu menyeramkan. Yang lebih mengagetkannya lagi, Raffi mendadak menggebrak meja dengan begitu kuatnya.

Baca juga: Aksi Tak Biasa Damkar, Bantu Orang Kesurupan Hingga Evakuasi Kepala Bocah yang Terjepit

Tak hanya sekali, Raffi bahkan sempat menendang meja di depannya hingga mik di meja tersebut jatuh. Sejumlah orang tampak berusaha menyadarkan Raffi.

Sensen, asisten Raffi yang memiliki kemampuan dapat melihat makhluk astral pun turut mendekati Raffi dan mencoba untuk berkomunikasi engan sosok yang merasuki tubuh Raffi.

Kondisi Raffi saat kesurupan itu tak bisa dikendalikan oleh mereka. Sosok yang menguasai tubuh Raffi tampak ingin menantang Sensen.

Selang beberapa waktu, Raffi pun kembali normal. Sosok makhluk astral yang memasuki tubuh Raffi dapat keluar.


"Kenapa sih gua tadi?" tanya Raffi setelahsadar


"Kerasukan. Bengong bengong lu ah," jawab Ruben.

Raffi kemudian menceritakan detik-detik dirinya hendak kesurupan. Dia merasa seperti ada sesuatu yang menabrak dirinya ketika dirinya memejamkan mata.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah


"Kan tadi gua dengar suara tuh. Pas gua gini 'suara apa tuh' langsung, gak tau gua tadi, nggak ngerti lagi. Kalo ini paling dalam. Pengen muntah gua," kata Raffi.


"Gua merem, pas merem kita gelap kan. Kayak (ketabrak)," pungkasnya.

Melihat kondisi Raffi yang tidak memungkinkan, Ruben kemudian meminta Raffi untuk pulang dan bersitrahat meskipun acaranya belum selesai.

Ruben menceritakan, kala itu Raffi tengah kelelahan, terlebih dia hanya tidur selama 2 jam.


"Raffi badannya lemas, terus aku bilang pulang aja lebih baik. Kan tadi dianya nggak mau, saking profesionalnya, aku bilang 'nggak apa-apa Fi, ini kita-kita juga yang punya', nggak ada kewajiban, udah lo pulang aja pulang. Dia hari ini tidurnya cuman 2 jam," kata Ruben.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information