Cerita Pilu Korban Kecelakaan Truk Balikpapan, Bikin Ngeri!

 


Sedikitnya lima orang tewas akibat kecelakaan maut di lampu lalu lintas turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat (21/1/2022) sekitar 06.20 Wita. Selain itu ada sejumlah orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini. Salah satunya adalah Wasirah.

 Hanya saja, luka yang dialaminya relatif ringan. “Alhamdulillah, saya masih diberi keselamatan, hanya lecet di bagian kaki,” kata Wasirah di lokasi kejadian, Jumat.

 Wasirah menceritakan, sedang dalam perjalanan menuju ke Pasar Pandansari. Sesampainya di lampu merah turunan Muara Rapak, dia berhenti.

 Tak lama kemudian, dari atas turunan terdengar benturan yang keras. Truk kontainer menabrak sejumlah kendaraan di dekatnya. “Brukk, nyaring bunyinya, waktu itu posisi motor saya bagian depan dekat traffic light agak kiri jadi enggak terseret truk, hanya terserempet kendaran lainnya,” ujar Wasirah. Wasirah tidak melihat dengan jelas, kendaraan mana yang lebih dulu dihantam truk kontainer. 

Namun, dia melihat ada banyak kendaraan yang tertabrak. 

 Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Kombes Sonny Irawan mengatakan, ada enam unit mobil dan 10 sepeda motor yang ditabrak truk tronton. Saat peristiwa nahas ini terjadi, semua kendaraan itu sedang berhenti di lampu merah. "Ada sebuah truk kontainer yang kami terima sementara informasinya mengalami rem blong. Kemudian, kendaraan yang berhenti di lampu merah, akhirnya tertubruk," kata Sonny di lokasi kejadian, Jumat. 

Adapun sopir truk tronton, disebut Sonny, dalam keadaan sehat. Pengemudi truk itu kini sudah diamankan polisi.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama