Blak-blakan Ririe Fairus soal Perselingkuhan Ayus Sabyan

 Ririe Fairus akhirnya berani bersuara setelah resmi bercerai dengan Ayus Sabyan. Berbincang dengan Maia Estianty di akun YouTube-nya, Ririe mengungkapkan isi hatinya.

Salah satunya ketika ia mendapatkan dorongan dari netizen untuk membuktikan perselingkuhan Ayus yang diduga dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku kala itu sama sekali tak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik.

“Banyak banget yang DM, mana buktinya tahu dari mana. netizen keponya sampai ke dalam, ‘Selingkuh mana buktinya?’ Aku nggak pengen umbar ke media. Tapi yang namanya orang di sekeliling aku gemas. Tunjukin ke orang kalau memang ada main,” kata Ririe Fairus saat berbincang dengan Maia Estianty di MAIA ALELDUL.

Ririe Fairus kemudian mengaku mengetahui soal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan dari adik iparnya. Ia pun menangis saat menceritakan hal tersebut.

“Adik ipar aku (yang dukung untuk bangkit). Dia yang benar-benar support banget, sampai dia benar-benar berani ngomong di media buat ngejelasin gitu. Karena memang butuh klarifikasi kan, ini gosip atau gimana, takut fitnah,” cerita Ririe Fairus.

“Akhirnya adik ipar aku mau benar-benar membuka (soal perselingkuhan Ayus Sabyan) padahal itu abangnya sendiri. Dia tahu banget perjuangan aku dari…,” seketika Ririe Fairus tak bisa melanjutkan ceritanya karena tak kuasa menahan tangis.

Setelah video tersebut ramai dibicarakan, Larissa Chou pun memberi dukungan kepada Ririe Fairus. Ia mengunggah foto kebersamaan mereka berdua dan menulis kata-kata penuh semangat.

“Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali.. tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetap akan terasa… ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu…,” tulis Larissa Chou.

“Kuatlah walau sendirian… berdirilah dengan mahkota mu sendiri… wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit. I love yu kak Ri!” pungkasnya.

Sumber : detik.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information