Berubah 360 Derajat, Pakai Jeans dan Kaos Pendek, Netizen Salfok Dengan Risty Tagor


 RISTY Tagor mengubah gaya penampilannya 360 derajat. Melihat unggahan di akun TikTok, Risty tak berpenampilan syari memakai gamis seperti biasa.

Dalam video tersebut Risty Tagor menunjukkan OOTD ketika liburan di Lembang. “Oleh-oleh foto dari liburan kemarin di lembang by @thisisme.tq,” tulis cerita.ristytigor.

Namun dalam video, Risty Tagor menunjukkan OOTD yang berbeda dari biasanya. Pasalnya Risty Tagor yang dikenal selalu tampil syar’i mengenakan gamis, justru terlihat memakai celana panjang agak longgar.

Selain itu, Risty juga mempadukan tampilannya dengan outer abu-abu. Sementara untuk hijab, ia memilih warna hijau army membuat lebih beda dengan style anak muda.

Melihat penampilan baru mantan istri Stuart Collin pun ramai menjadi perbincangan. Banyak dari mereka mengomentari perubahan penampilan Risty Tagor tersebut, seperti bahwa penampilannya selalu berubah usai bercerai.

“abis cerai lg style nya jd berubah..suka bingung,” kata JayIskand****

“paLing enggak dy gk Lepas jiLbab stLh dihantam berbagai cobaan hidup terutama ttg cinta&pasangan…semoga sLaLu istiqomah yaa kak&semakin baik kdpn,” tulis v3su*****

“masyaAllah cantik ny.. wajah kakak tidak membosan kan.. adem liatnya..,” kata iin*****

Sekadar informasi, Risty Tagor sempat dua kali gagal berumah tangga. Pernikahan dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin sama-sama kandas di tengah jalan.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada April 2011. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan 3 tahun usai sepakat pisah di 2014. Sementara dengan Stuart Collin, Risty Tagor yang naik pelaminan di 2015 harus menerima kenyataan bahwa rumah tangga mereka hanya berumur satu tahun.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama