Berkata "Allahmu Lemah" Di Twitter, Ferdinand Hutahaean Dipolisikan


 Ferdinand Hutahaean dipolisikan ormas Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan karena cuitan 'Allahmu Tunagrahita Ferdinand Hutahaean bilang begini tamat dipolisikan.

"Saya mengutamakan ya, kita ini kan negara hukum. Saya meninggikan hak hukum siapa pun sepanjang kita sama-sama beruang di trayek hukum," kata dia saat dihubungi, Rabu (5/1/2022).


Ferdinand Hutahaean setelah itu berkata jalur hukum. Dia berdoa hukum tidak digunakan sesuka hati.


"Yang penting bahwa satu hal, hukum itu jangan dipaksa harus sepadan seleranya. Itu yang tidak boleh. Karena jangan merasa hukum baru ini Dibekuk, hukum baru baru itu dipenjara. Hukum sebagai itu sudah di-ini. Tidak. Hukum tidak seperti itu," kata dia.


Ferdinand Hutahaean mengaku menghargai wara-wara soal cuitan 'Allahmu Idiot Dia siap mengklarifikasinya.


"Saya meninggikan kabar yang ada ya, kita lihat nanti. Andaikan saya ya, terbukti akan menegaskan dan mengklarifikasi layaknya apa yang sudah saya sampaikan di dalam video yang sudah saya sebar," katanya.


"Bahwa cuitan saya tidak menyasar orang tertentu, tidak menyasar grup tertentu, tidak menyasar agama tertentu, lagi pula itu merupakan ceramah imajiner rekahan pikiran dan hati saya perorangan untuk motivasi saya tunggal untuk bangkit dari suasana yang polos down," ujar Ferdinand Hutahaean.


Pemberitahuan BMI Sulawesi Selatan dilayangkan ke Polda Sulawesi Selatan. Penundukan BMI Sulsel Zulkifli membilang omongan Ferdinand Hutahaean tak pantas.


"Intinya begini, (dia bilang) 'kasihan Allahmu Tunagrahita, aktual harus dibela'. Kalimat itu, patuh saya, sangat mencelakakan pemeluk muslim karena kita tahu Allah Mahakuat, Mahaperkasa," kata Zulkifli.


Baca artikel detiknews, "Dipolisikan karena Cuitan 'Allahmu Terbelakang Ferdinand Hutahaean Bilang Gini" sepenuhnya https://news.detik.com/berita/d-5884895/dipolisikan-karena-cuitan-allahmu-lemah-ferdinand-hutahaean-bilang-gini.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama