Beli Rumah Mangkrak Berumur 98 Tahun Bekas Kamar Mayat, Hal Inilah yang Justru Ditemukan saat Masuk dalam Ruangan, sang Pemilik Auto Terkejut!


Rumah mangkrak yang sudah berumur puluhan tahun biasanya jarang dimintai pembeli. Namun, pasangan ini justru nekat membeli rumah mangkrak berumur 98 tahun.

Anehnya lagi, rumah mangkrak tersebut merupakan bekas kamar mayat yang memiliki ruang bawah tanah. Kisah ini dialami oleh pasangan Kaycee dan Suaminya Andrew Olague, yang berasal dari San Francisco, California, AS.

Karena tak mampu membeli rumah karena biayanya tinggi pasangan ini memilih membeli kamar mayat di Tracy, California. Rumah tersebut diketahui telah berusia 98 tahun dan dulunya digunakan untuk kamar mayat.

Setelah transaksi berhasil, beberapa hari kemudian, pasangan ini berencana merenovasi rumah tersebut. Terlepas dari fakta bahwa rumah ini dulunya merupakan kamar mayat.

Saat melakukan renovasi, Kaycee dan Andew menemukan sederet gambar seram di dalam rumah tersebut. Kemudian dia membagikan rekaman tersebut ke aplikasi TikTok dan menarik perhatian besar.

Dalam rekaman pendek ini Kaycee dan Andrew merinci segala hal mulai sejarah rumah berusia 98 tahun tersebut. Hingga beberapa hal aneh yang ditemukan di dalam rumah tua tersebut.

Salah satu hal paling mengerikan dan membuat pasangan ini ketakutan adalah ruangan bawah tanah misterius. Fakta menakutkan yang ditemukan oleh Kaycee dan Andrew adalag ruangan bawah tanah itu konon dulunya tempat mumifikasi.

Pasangan itu menemukan pipa pembuangan di bawah lanti yang mengarah langsung ke pembuangan.

Labih mengerikan lagi, di langit-langit ruang bawah tanah itu ada sebuah kait besar, yang kemungkinan digunakan untuk menggantung mayat selama proses pembalseman.

Kaycee dan Andrew mengatakan rumah itu memiliki jendela tambahan dengan ruang observasi bagi kerabat yang ingin melihat mayat almarhum untuk terakhir kalinya sebelum dimakamkan.

Pasangan ini berencana ingin mengubah salah satu kamar tersebut menjadi ruang makan. Kaycee dan Andrew diberi tahu bahwa rumah tersebut dibangun pada tahun 1923.

Kemudian digunakan sebagai kamar mayat, selama beberapa tahun sebelum mayat-mayat tersebut dipindahkan ke lokasi lain.

Selama waktu itu, tak ada mayat yang dikremasi, di rumah tersebut juga tak ada lemari es untuk penyimpanana mayat, dan hanya ada kontainer mayat.

Fakta tentang Kaycee dan Andrew yang membeli rumah tersebut dan merenovasinya untuk dijadikan tempat tinggal membuat banyak orang ketakutan.

Banyak netizen mengatakan mereka munkin tidak bisa lama tinggal di sana, karena dulunya adalah kamar mayat.

Jika nekat tinggal kemungkinan Kaycee dan Andrew bisa mengalami fenomena paranormal di rumah tersebut. 

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama