Bantah Gading dan Gisella Anastasia Kemungkinan Akan Rujuk, Gibran Marten: Dia Punya Bentuk Sayang yang Berbeda Untuk Gisel

 Meski sudah tak berstatus sebagai pasangan suami istri, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap terjaga dengan baik. Bahkan keduanya berkomitmen untuk tetap bersama dalam membesarkan Gempita Nora Marten. Tak hanya itu, bahkan ada kabar yang beredar bahwa keduanya berkemungkinan akan rujuk dan bersama kembali. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh adik Gading, Gibran Marten.

1. Bentuk Sayang yang Berbeda

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (26/1) Rabu sore, Gibran menyebut memang sang kakak punya bentuk sayang yang berbeda untuk Gisella Anastasia. Tentunya Gibran menilai apa yang dilakukan oleh sang kakak adalah jalan baik untuk membesarkan Gempi.

“Kalau (rujuk) nggak sih, maksudnya nggak tahu juga. Cuma kalau ke arah rujuk nggak kayaknya,” ungkap Gibran Marten. “Kan Gading orangnya baik apalagi sama ibu dari Gempi. Jadi dia punya bentuk sayang yang beda untuk Gisel sendiri, malah bagus sih untuk ngebesarin Gempi bareng,” lanjutnya.

2. Hubungan Terjaga Baik

Selain itu, Gibran juga mengaku bahwa ia sungkan untuk memberikan saran untuk kakaknya itu. Gibran juga mengatakan bahwa hubungan Gisel dengan Marten Family juga terjaga baik. “Saya ngikutin Gading aja deh, buat ngasih saran nggak berani maksudnya dia udah cukup dewasa nentuin pilihannya kalau itu yang dia pilih mungkin lebih baik. Baik-baik aja, kita dari keluarga nggak ada maslah,” ujar Gibran Marten.

3. Pesan Sang Ayah

Gibran pun mengatakan justru sang ayah, Roy Marten yang sering mengingatkan agar Gading dan mantan istrinya tetap bisa menjaga hubungan demi masa depan Gempi. “Papa yang selalu ngewanti-wanti buat jaga Gempi, kasih yang terbaik buat dia karena ini untuk masa depan Gempi. Kalau untuk nikah lagi papa nggak ada nargetin Gading,” tukasnya.

4. Pasangan Bukan Artis

Lebih lanjut, Gibran mengungkapkan bahwa sang ayah menyarankan agar cari cewek baru yang bukan dari dunia hiburan. Tentunya saran ini bukan tanpa alasan. Mengingat jadwal seorang artis yang sibuk, hal ini dirasa perlu untuk dijadikan pertimbangan. “Itu saran dari papa. Gini, karena kalau dari itu biasanya, sibuknya nggak terkendali. Syuting sampai pagi jadi ketemunya sulit. Jadi kalau misal sama orang yang punya jam kerja tetap akan lebih gampang,” tuturnya.

5. Sayang Keluarga

Selain itu, poin penting yang harus diperhatikan saat mencari pasangan adalah bisa menjalin hubungan baik dengan keluarga Marten.

“Cantik, nggak tahu ya kalau Gading aku sih gak pernah gimana dia curhat paling lagi deket sama ini. Cuma kalau Gading ceweknya cantik-cantik. Cuma untuk kerjaan yang gak bakal dari dunia entertain yang penting sayang keluarga,” kata Gibran. “Pacaran sama Gading ya harus kenal sama keluarganya juga,” imbuhnya.

Sumber : Kapanlagi.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information