Bak Bongkar Aib Sendiri, Nikita Mirzani Ungkap Pria yang Pernah Tidur Dengannya, Nyai: Nggak Norak


Sudah bukan rahasia lagi, Nikita Mirzani merupakan sosok artis yang dikenal blak-blakan dan tak ragu untuk menceritakan kehidupanya.

Hal itu juga termasuk mengenai kisah hidupnya bersama sejumlah pria yang pernah dekat dengan Nikita Mirzani. Lebih menghebohkan lagi, Nikita Mirzani tak ragu membeberkan para lelaki yang pernah tidur bersama dirinya.

Secara terang-terangan, Nikita Mirzani pun mengungkapkan kisah dirinya bisa bersama dengan beberapa pria-pria bahkan sampai tidur bersama.

Nyai, sapaan Nikita Mirzani membeberkan kisah itu saat Gofar Hilman menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (18/11/2020).


Menurut penuturan Nikita Mirzani, sang sahabat. Gofar juga sudah mengetahui siapa saja pria-pria itu.

Namun dalam pertemuan dengan teman lamanya tersebut, Nikita Mirzani sempat memuji perubahan sikap dari Gofar Hilam.

Perubahan tersebut menurut Niki mengenai soal berhvbngan badan, Gofar Hilman dulu terkenal sering gonta-ganti pasangan.

Teatpi kini Niki mengungkapkan bahwa sang sahabat tersebut telah berubah ke arah yang lebih baik. “Sekarang kayaknya kamu lebih apik ya?” tanya Nikita Mirzani.

Mendengar hal itu, Gofar Hilman mengaku jika dirinya memang kini lebih selektif dalam memilih pasangan. “Lebih milih-milih saja” jawab Gofar Hilman.

Mendengar jawaban tersebut, Nikita Mirzani kemudian menduga jika Gofar Hilman trauma. “Kenapa? Trauma? Takut?” tanya Nikita Mirzani penasaran.

Tak membenarkan anggapan Nikita tersebut Gofar Hilman lantas membeberkan alasan dirinya berubah.

Ternyata, Gofar Hilman sadar bahwa berhvbngan badan tidak cukup dengan konsensual dan tanggung jawab.

“Bukan trauma, ternyata aku menemukan sesuatu bahwa dalam hvbngan se-ks itu ternyata konsensual dan tanggung jawab itu tidak cukup,” kata Gofar Hilman.

“Yang diperlukan adalah sikap enggak norak untuk speak sana-sini gitu kan, karena menurut aku seks itu ranah private,” imbuhnya.

“Konsensual nih, si A dan si B sudah setuju untuk melakukan hal iu, sudah sama-sama dewasa, dalam keadaan sadar, tidak mabok, ya sudah konsensual saja,” tandasnya.

“Tanggung jawab dalam artian mereka masing-masing jaga kesehatan sendiri sama pasangan, tanggung jawablah kalau ada apa-apa,” jelasnya.

Gofar Hilman pun kemudian memberi contoh fenomena remaja masa kini yang malah memamerkan hal tersebu di media sosial.

“Ketiga nah ini orang-orang masih enggak sadar remaja-remaja sekarang nih, kesannya habis itu langsung ngomongin di sosmed, jadi hal yang katrok,” kata Gofar Hilman.

Nikita Mirzani sontak merasa bahwa dirinya termasuk orang-orang yang dijelaskan oleh Gofar Hilman. “Kayak aku dong ya?” tanya Nikita Mirzani.

Gofar Hilman langsung mengatakan Nikita Mirzani sering menceritakan sosok yang telah berhvbngan badan dengannya.

“Kalau kamu cerita ke aku tapi enggak nyebut nama, itu aman, paling aku tanya bentukannya gimana,” ujar Gofar Hilman.

“Ah kamu tahu juga namanya,” bantah Nikita Mirzani.

“Ya ada beberapa yang tahu,” ujar Gofar Hilman. 

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama