Anak Ultah, Sekdes Gajihan Hadiahkan Mobil Mewah Untuk 3 Anaknya

 


Sekretaris Desa Gajihan, Kecamatan Gunuwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang bernama Nur Chamim viral di media sosial, karena hadiah ulang tahun yang diberikan untuk anaknya.


Sekdes tersebut memborong tiga mobil mewah yang diberikan untuk anaknya yang berulang tahun. Dalam video yang viral di media sosial, Nur Chamim memberikan mobil Jeep Wrangler Rubicon, Toyota Alphard, dan Honda HR-V sebagai hadiah ultah.

Mobil mewah itu pun menjadi tontonan warga saat diangkut dengan truk menuju rumah Nur Chamim yang tak kalah mewah. Kedatangan mobil yang diikat pita merah itu juga disambut meriah oleh warga desa.

"Ini bukan untuk pamer. Kami bekerja keras, dan memang hasilnya untuk anak-anak, agar anak-nak juga semangat untuk meraih sukses," kata Nur Chamim.

Nur Chamim mengaku bahwa dirinya adalah pengusaha dan juga sebagai Ketua Kadin Pati. Uang untuk membeli hadiah mobil mewah tersebut berasal dari penghasilannya sebagai pengusaha, bukan dengan memanfaatkan jabatan sebagai Carik Desa Gajihan.

Mobil Rubicon sendiri dijual mulai dengan harga Rp1,78 miliar. Sementara mobil Alphard diharga mulai Rp1,1 miliar. Sementara, mobil Honda HR-V ditawarkan mulai dari harga Rp294 juta
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama