Anak Prematur Diajak Syuting, Rizky Billar – Lesty Kejora Panen Hujatan

 Pasangan Rizky Billar – Lesty Kejora memanen hujatan setelah bayi mereka yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dikenalkan ke publik dalam sebuah program khusus yang ditayangkan di Indosiar pada Sabtu, 8 Januari 2022. Musababnya, bayi yang disebut lahir prematur itu, berada di sebuah ruangan dengan banyak orang dan pertunjukan saat seharusnya dikuatkan dulu sebelum usia 40 hari.

Kata kunci Leslar sempat merajai trending topic sejak ditayangkan kemarin hingga tadi siang. Jika sebelum dan dua jam sesudah acara didominasi oleh pujian, perubahan linimasa dengan kata kunci itu berubah kecaman kepada pasangan itu, yang dianggap terlalu banyak drama.

“Lampu syuting + speaker kencang + ramai orang + prematur (katanya), sehat terus ya Dek. Gue benci banget lihat berita isinya Leslar mulu, tapi tetap kasihan sama anaknya,” cuit @cett***. “Anak baru dua minggu sudah diajakin ketemu orang banyak, mana namanya Leslar ya Allah, katanya prematur, kan daya tahan tubuhnya masih lemah. Maaf jangan disebut yaa Bunda-bunda,” cuit @wb***.

“Emak bapaknya gak ada o*ak, masih bayi belum satu bulan dan katanya prematur sudah diajak cari cuan di tempat yang ramai dan berisik, eneg banget dah sama ini pasangan. Jangan julidin dedek Leslar ntar emaknya nangis,” cuit @andri***.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 menjadi perbincangan lantaran disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi. Tak hanya itu, pernikahan mereka juga mengundang pro dan kontra karena ternyata keduanya telah menikah siri sebelum menikah secara resmi. Kini, keduanya tengah menantikan buah hati pertama mereka. Instagram/rizkybillar

Para pengguna Twitter membandingkan dengan putri Raisa dan Hamish Daud yang menyembunyikan wajah Zalina untuk melindungi anak mereka. “Kasihan anaknya baru lahir sudah dipublish kayak begini, ortu bijak lebih kayak Raisa Hamish sih, ngepublish anak ketika udah waktunya aja. Kalau masih bayi kayak gini butuh privasi banget, karena butuh ketenangan,” cuit @mh***.

Sebagian besar netizen berfokus pada berat bayi yang disebut lahir prematur pada 26 Desember 2021 itu. Di layar panggung terlihat, bayi ini lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 47 cm, cukup besar untuk ukuran prematur.

Netizen kebanyakan kesal dengan drama yang ditampilkan Lesty Kejora dan Rizky Billar sebelum mengenalkan bayinya ke publik. Dalam berbagai wawancara, Lesty yang disebut mengalami baby blues itu terus menangis lantaran mengaku kesulitan mencari baju ukuran bayi prematur sedangkan faktanya, bayinya terlahir dengan ukuran cukup besar.

“Kemarin nangis-nangis karena ukuran bajunya gak ada yang muat, kirain anaknya 1 kg, padahal anaknya Raffi sama Sule juga sama, baju bayinya gak ada yang muat. Coba aja gak ada acara nangis-nangis mempermasalahkan ukuran bajunya jadi gak gaduh,” tulis @neli***. “Aku gak julid gak ngomongin mereka. Cuma mau kasih tahu anakku tiga-tiganya juga 2,7 kiklogram usia hamil 39 minggu dan nemu baju ukuran segitu,” timpal @keon***. “Nangis-nangis katanya baju bayi gak ada, cuma bisa pake bedong, dipikir ukuran 1,5 kilo atau 2 kilo, eh 2,8 kilo. Itu mah banyak kali baju bayi, gak pake nangis-nangis segala,” tulis @ferli***.

Rizky Billar – Lesty Kejora menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021. Sebelumnya, mereka menggelar lamaran pada 13 Juni 2021. Seluruh rangkaian acara pernikahan, mulai dari lamaran, siraman, pengajian, akad, hingga resepsi disiarkan langsung di Indosiar, menggunakan frekuensi publik. Tak lama setelah pernikahan, mereka mengumumkan di Indosiar bahwa sudah menikah siri sebelumnya dan bersiap melahirkan anak.

Sumber : Tempo.co

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama