Akibat Terlalu Cinta, Pria Ini Putuskan Membunuh Sang Istri


INFOTERKINIVIRAL.COM 
– Ekspatriat asal Inggris yang tinggal di Siprus memutuskan membunuh istrinya. Bukan karena sudah tak lagi cinta, melainkan tak ingin melihat sang istri tercinta menderita penyakit kanker.


David Hunter, pria berusia 74 tahun diduga membunuh istrinya Janice yang setahun lebih tua darinya dengan membekap mulut dan hidungnya saat tengah duduk di rumah mereka di Tremithousa, sebuah desa dekat Paphos. Diketahui, Janice didiagnosis menderita leukemia yang tidak dapat disembuhkan.


David kemudian berusaha untuk mengakhiri hidupnya, tetapi ia ditangkap di rumah sakit umum kota Paphos, Siprus. Media lokal mengabarkan bahwa David mengakui pembunuhan tersebut dan mengatakan bahwa sang istri ingin meninggal dengan damai setelah ia diberitahu menderita kanker stadium akhir.


Polisi diberitahu mengenai insiden tersebut oleh Interpol pada pukul 08.00 malam waktu setempat pada 18 Desember, setelah David mengirim pesan kepada anggota keluarga tentang apa yang telah dia lakukan.


Investigasi kriminal sekarang sedang berlangsung atas insiden tersebut. Seorang juru bicara polisi, Marina Christodoulides, mengatakan bahwa pihak penyedik sedang bekerja keras untuk menentukan apakah kematian Janice direncanakan.


“Karena itu, warga Inggris berusia 74 tahun itu akan dirawat di rumah sakit umum Paphos selama tujuh hari ke depan,” kata Marina Christodoulides, melansir Daily Mail.


Sebelum pindah ke Siprus, David bekerja sebagai penambang. Salah satu rekan David, Bernard McKever mengatakan bahwa David dan istrinya adalah pasangan yang romantis dan saling mencintai.


“Mereka adalah pasangan yang serasi, orang-orang yang sangat baik dan sopan. Jadi ini adalah sebuah kabar yang mengejutkan,” kata pria berusia 77 tahun itu. 

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama