AJAIB! Pasutri Ini Selamat Dari Kecelakaan Truk Balikpapan Karena Sedekah

 




Ada peristiwa menakjubkan yang terjadi ketika kecelakaan maut di BalikPapan pada Jumat (21/1/2022) kemarin. Sepasang suami istri lolos dari maut karena sedekah yang mereka lakukan.


Diceritakan oleh akun Facebook Marzuki Hebat, sepupu dari istri rekannya merupakan salah satu korban kecelakaan tersebut, yaitu Siti Marwiyah (50) dan suaminya Bowo.

Pagi itu, mereka hendak ke toko kue untuk membeli beberapa kue dan akan dibagi-bagi secara gratis. Ini adalah kegiatan yang rutin mereka lakukan setiap Jumat.

"Andaikan tadi gak mampir beli kue untuk jumat berkah lewat lampu hijau. Tapi setiap jumat pasti mampir beli kue untuk jumat berkah, jadi gak dapat lampu hijaunya dan stop paling depan" ujar Siti Marwiyah, dikutip Sabtu (22/1/2022).

"Saya dan mas Bowo paling depan itu stop lampu merah paling kiri" lanjutnya.

Tak disangka, Siti Marwiyah dan Bowo selamat dari maut dan hanya luka ringan karena pecahan kaca.

"Alhamdulillah, orang-orang yg mau nolong aja bingung kita berdua gak apa-apa, orang-orang kanan kiri belakang pada luka-luka gak karuan kak, ada yg patah kakinya, sobek kakinya macam-macam sudah gak tau lagi karena kejadiannya cepat betul" tuturnya.

Yang lebih bikin merinding, kue beserta bungkusan yang dibeli oleh Marwiyah dan suaminya tadi tidak rusak sama sekali.

"Seakan Allah tahu bahwa di kue itu ada rizki yang harus diberikan ke orang yang membutuhkan melalui tangan Marwiyah. Masya Allah merinding saya nulis ini," tulis Marzuki.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information