VIRAL Mulut Kasar Doddy Soedrajat ke Vanessa Angel Terbongkar: Dari Dulu Gue Anggap Lo Udah Mati!

 

Baru-baru ini beredar sebuah potret tangkapan layar percakapan lawas yang diduga Doddy Soedrajat dengan Vanessa Angel yang viral di media sosial. Perlakuan kasar Doddy Soedrajat kembali terkuak.

Hal tersebut dibagikan oleh sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka dalam Instagram Story pada Minggu, (26/12/2021). Sosok nama kontak yang terpampang dalam percakapan tersebut diduga istri Doddy Soedrajat, Puput. Rupanya Doddy menggunakan nomer sang istri untuk memaki-maki Vanessa Angel.

Dalam unggahan percakapan tersebut, sosok yang diduga Doddy Soedrajat terlihat melontarkan kata-kata kasar yang tidak pantas kepada sang anak.

“Eh goblok, bego, Komnas Perlindungan Anak itu ngurusin anak di bawah 17 tahun, lo tuh udah tua udah bangkotan, bukan anak-anak lagi,” berikut isi percakapan yang diunggah Emma Waroka.

“Kasian deh lo nggak tahu hukum. Kasian banget hidup lo gara-gara nggak kesampean pengen lebaran sama gue dan istri, jadi marah-marah nggak jelas,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu, bahkan dengan teganya sosok tersebut ogah bertemu dengan Vanessa Angel hingga menganggapnya sudah mati.

“Najis gue ketemu lo. Dari dulu gue anggap lo udah MATI,” tuturnya.

Sosok yang diduga Doddy Soedrajat itu juga membanding-bandingkan pendidikan sang anak yang cuma duduk sampai bangku SMP dengan istrinya yang mengemban pendidikan tinggi hingga menjadi sarjana hukum.

“Ngatain istri gue goblokk, ngaca sama diri lo sendiri, yang goblok itu lo. Istri gue SH lulusan Sarjana Hukum. Emang lo cuman lulusan SMP doang. Anak nggak tahu diri, cuman lulusan SMP, nggak ada prestasi, di-blacklist sama PH (production house), bikin malu keluarga,” ungkapnya.

“Jangan datang-datang lagi ke rumah gue. Haram dan najis rumah gue didatangin anak durhaka dan kurang ajar kayak lo,” imbuhnya lagi.

Tak tinggal diam, istri Bibi Ardinsyah itu membalas dengan santai makian dari sang ayah.

“Anggap saya sudah mati, tapi foto-foto saya di rumah masih dipajang-pajang hahahaha kasian deh,” kata Vanessa Angel.

Usai mengunggah isi percakapan lawas itu Emma Waroka mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, tidak ada orang tua yang tega mencaci maki darah dagingnya seperti Doddy Sudrajat.

“Sejahat-jahatnya orangtua tidak mungkin mengatakan anak kandungnya sendiri sudah mati. Orang tua yamg melahirkan anaknya sanggup bertukar nyawa untuk anak-anaknya. Itu lah sejatinya orang tua,” tulis Emma Waroka di unggahan selanjutnya.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama