Viral Curhat Sedih Istri: Rumah Kita Jadi, Kamunya Pulang ke Sang Pencipta


Pernyataan sedih seorang wanita telah menjadi viral di Twitter. Ia mengungkapkan kesedihannya atas kepergian mendiang suaminya karena rumah baru yang dibangun bersama bisa ditempati. Wanita yang kisahnya viral di Twitter adalah Anggrae.

 Dia baru saja selesai dan seharusnya sibuk setelah Lebaran. Rencana indah ini kandas karena suaminya, Agus Wahadyo, meninggal dunia. "Tahu yang lebih parah? Rumah kita jadi, dan akan ditempati setelah Idul Fitri eh, malah kembali ke Sang Pencipta," tulis Anggrae @unyiilz, Sabtu (30/5/2020). “Dia memilih semua pernak-perniknya,” tambah Dwi. 

Unggahannya ke Twitter sejauh ini telah menerima 83.800 suka, 12.100 retweet dan 2,300 ribu komentar, karena awalnya hanya menyedihkan, rumah akan sibuk setelah Lebaran.Mulai dari desain, pilihan granit, hingga elemen interiornya,” ujar Dwi. Agus yang menikah dengan Dwi pada 4 Januari 2015, meninggal dunia pada 30 Mei 2020. 

Agus meninggalkan seorang pria bernama Alexandrea Harumi yang masih berusia empat tahun. Semasa hidupnya, menurut Dwi, Agus bekerja sebagai pemimpin redaksi penerbit Mediakita. "Mas Agus adalah pemimpin redaksi penerbit Mediakita.

 Mereka yang telah menerbitkan banyak buku laris telah memperkenalkan banyak penulis berbakat ke publik," kata Dwi. Agus meninggal karena kanker kelenjar getah bening. Benjolan muncul di sekujur tubuhnya sekitar pertengahan Maret 2020.

 "Diagnosa terakhir kanker kelenjar getah bening. Alhamdulillah saya ada di sebelahnya saat dipanggil," kata pria 29 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai keuangan.Dwi mengatakan suaminya tidak meninggalkan pesan apa pun sampai dia meninggal: "Pesan sebelum saya pergi sepertinya tidak ada karena dia begitu cepat, beberapa detik yang lalu dia pergi," katanya. .
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama