Tuduh Vanessa Angel Hamil Duluan, Tiara Marleen Ragu Gala Sky Anak Kandung Bibi

 Pedangdut Tiara Marleen lagi-lagi mengeluarkan pernyataan kontroversi. Dia menyebut Gala Sky belum tentu anak kandung biologis dari almarhum Bibi Ardiyansyah. Pasalnya, Vanessa Angel telah hamil duluan sebelum menikah.

Pernyataan itu dikelurkan Tiara Marleen saat melakukan siaran live. “Kan Vanessa itu nikahnya udah hamil 5 bulan. Jadi enggak tau itu anaknya Bibi apa anaknya siapa,” katanya, dikutip dariHops.id – jaringan Suara.com, Jumat (10/12/21).

Tak hanya itu, Tiara Marleen juga menyebut bahwa Gala Sky tidak berhak mendapatkan warisan peninggalan Vanessa-Bibi. Menurut Tiara, hal itu lantaran Vanessa mengandung Gala sebelum menikah dengan Bibi.

“Kan Vanessa itu waktu nikah udah hamil 5 bulan, mau masuk 5 bulan udah hamidun. Kalau anak hamil di luar (nikah), kalau secara agama, berhak dapat warisan gak?”

Pernyataan kontroversial Tiara Marleen pun ramai didebat oleh netizen. Ia dianggap tak etis lanttaran mengungkit keburukan orang yang telah meninggal. Terlebih, pernyataannya belum terbukti kebenarannya.

Perseteruan pedangdut Tiara Marleen dengan adik Bibi Adriansyah yaitu Fuji semakin sengit. Tiara dan Fuji berseteru lantaran wanita berambut panjang ini datang ke rumah Haji Faisal, ayah Fuji.

Tiara datang dengan maksud meminta maaf karena saat podcast bersama Doddy Sudrajat ia dinilai berat sebelah dan malah justru menghujat keluarga Faisal. Namun dalam unggahannya, Tiara menyebut Fuji merebut ponsel miliknya. Rupanya, Fuji geram lantaran Tiara diam-diam merekam orangtuanya dan membawa wartawan ke rumah.

Fuji menyebut jika Tiara dan rombongan yang diduga wartawan ketahuan merekam momen saat sang biduan berkunjung ke rumahnya. “Rampas HP? Wkwk dia sendiri diam-diam bawa wartawan masuk, embel bilangnya asisten,” kata Fuji dalam komentarnya.

Hal yang paling bikin Fuji geram adalah ketika Tiara Marleen juga dengan seenaknya merekam kedua orangtuanya. Dalam suasana yang masih berduka seperti ini, Fuji hanya ingin melindungi keluarganya dari orang-orang yang haus konten.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama