Teddy Suami Lina Jubaedah Sebut Putrinya Punya Indra Keenam, Sering Lihat Bundanya

 Teddy Pardiyana suami almarhumah Lina Jubaedah membuat pengakuan mengejutkan. Dia menyebut putri semata wayangnya, Bintang, yang masih balita memiliki indra keenam. Gara-gara kemampuan tersebut, Bintang disebut Teddy bisa melihat dan berkomunikasi dengan ibunya.

“Dia sixth sense-nya kan kebuka, jadi dia suka lihat ibunya ada,” kata Teddy Pardiayana di kawasan Petukangan, Jakarta (13/12/2021).

Teddy menerangkan, kebiasaan Bintang dimulai sejak berusia 1 tahun.

“Jadi pas lagi di kursi misalnya, nanti dia lihat terus tiba-tiba, ‘Bunda’, gitu. Saya sempat kaget juga awalnya. Cuma dia jadi nggak pernah kehilangan sosok ibu,” ujar Teddy.

Tak diketahui oleh Teddy Pardiyana pemicu timbulnya indra keenam dalam diri Bintang. Namun bagi Teddy, wajar bila balita masih bisa melihat sosok gaib di sekitarnya.

“Mungkin karena penglihatannya masih bersih kali ya, jadi masih bisa lihat dan diajakin main sama ibunya,” kata Teddy.

Beruntung bagi Teddy Pardiyana, Bintang tak melihat sosok gaib lain yang bisa membuatnya ketakutan. Sehingga keberadaan indra keenam dalam diri Bintang tidak menambah beban Teddy sebagai orangtua tunggal.

“Saya sih paling tinggal ngajarin, kalau pas mau tidur ya baca doa tidur. Jadi karena saya juga berdoa ke Allah, makanya anak nggak lihat yang aneh-aneh. Cuma ibunya saja,” kata Teddy.

Teddy Pardiyana menjadi orangtua tunggal bagi Bintang sejak Lina Jubaedah tiada. Mantan istri Sule berpulang pada 4 Januari 2020 akibat komplikasi penyakit.

Lina Jubaedah sendiri baru satu tahun membina rumah tangga dengan Teddy Pardiyana saat ajal menjemput. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 29 Januari 2019.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama