Tak Biasa, Tubuh Wanita Ini Keluarkan Aroma Wangi Saat Menstruasi

 


Capek, berkeringat, serta bau badan adalah kondisi yang didapatkan seseorang pasca melakukan aktivitas berat di ruang terbuka.


Namun, seorang wanita di Vietnam ini malah mendapati badannya mengeluarkan aroma wangi mirip bunga saat ia baru saja melakukan aktivitas seharian.

Dikutip dari Oddity Central, Minggu (19/12), kondisi tersebut dialami oleh wanita bernama Dang Thi Tuoi. Wanita yang berprofesi sebagai penjahit itu menjadi perbincangan karena aroma tak biasa yang keluar dari tubuhnya.

Dang mengaku menyadari tubuhnya bisa mengeluarkan aroma tersebut beberapa tahun ke belakang. Kala itu, Dang menggosok-gosok badannya usai seharian melakukan aktivitas. Namun, betapa kagetnya ia saat mendapati aroma wangi yang ternyata keluar dari bagian tubuh yang digosok.

"Saat siang hari jika kamu ingin mencium baunya kamu harus menggosokkan dengan tanganmu tapi ketika malam orang-orang di sekitarku masih bisa mencium aromanya keluar dari tubuhku bahkan jika aku duduk bermeter-meter jauh dari mereka," ujarnya.

Selain itu, Dang juga mengatakan kalau beberapa bagian tubuhnya bahkan mengeluarkan aroma yang lebih kuat. Tak hanya itu, wangi menyerupai bunga itu akan semakin kuat aromanya saat ia sedang datang bulan, juga saat bulan purnama dan hari pertama perayaan Imlek.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama