Tak Banyak yang Tahu, Diam-Diam Nikita Willy Bangun Masjid dan TPA untuk Anak Kurang Mampu


Nikita Willy bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sejak tahun 2000, Nikita berhasil mempertahankan esksistensinya hingga sekarang.
Perempuan yang sedang mengandung anak pertamanya ini juga dikenal sebagai Ratu Sinetron.
Berbagai judul sinetron yang dibintanginya selalu menarik perhatian, lantaran aktingnya yang patut diacungi jempol.

Sebagai salah satu publik figur kenamaan di Tanah Air, Niki sempat disebut-sebut punya honor fantastis.
Untuk satu kali tampil, Niki bisa mendapat bayaran dengan nominal yang tak sedikit.
Meski sudah berakting dan punya penghasilan sendiri sejak kecil, nyatanya Niki tak pernah mengetahui bayaran yang diterimanya.
Ia hanya mengaku semua keuangannya langsung dikelola oleh sang ibu.
Ada beberapa hal yang tak diketahui oleh fans dan publik soal aktris muda Nikita Willy.
Mulai dari kisah keluarga sampai berbagai aktivitas kebaikan yang ia lakukan di balik layar.
Sederet topik itu sempat dibahas dalam acara Perspektif Metro TV ketika Nikita Willy menjadi bintang tamu.
Di hadapan seorang pewawancara ia membongkar berbagai fakta menarik soal dirinya.

Salah satunya adalah ternyata Nikita pernah membangun masjid dan TPA untuk anak kurang mampu.

1. Bangun Masjid
Dalam acara Perspektif Metro TV, terungkap kalau Nikita sering melakukan kegiatan sosial yang begitu jarang terekspose. Salah satunya adalah membangun masjid
“Iya,” jawab Nikita saat ditanya soal membangun masjid. “Di dekat rumah sini,” ungkapnya menjelaskan soal lokasi dari masjid tersebut.

2. Tak Mau Ekspose Soal Kegiatan Sosial
Ternyata Nikita sudah sangat sering melakukan kegiatan sosial. Namun, aktris cantik ini memilih untuk tak membagikan soal amal kebaikan-nya itu di media atau pun sosial media.
“Itu juga yang mungkin orang-orang gak banyak tahu. Kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan. Karena aku tidak suka membagikan di media atau di sosial media aku,” tuturnya.

3. Bangun TPA
Tak hanya membangun masjid, Nikita juga menyediakan kegiatan mengaji atau TPA di masjid tersebut yang ditujukan kepada anak-anak kurang mampu.
“Di masjid yang aku buat itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu. Dan di situ aku bangun TPA untuk belajar mengaji,” jelasnya.
“Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan gak main-main. Jadi di situ mereka bisa belajar ngaji gratis. Terus dapat seragam dan lain-lain,” pungkasnya.
Dalam tayangan ‘Perspektif Nikita Willy’ terungkap bahwa Niki telah membangun sebuah masjid dan TPA. Semua ini disediakannya bagi anak-anak kurang mampu.
” Iya (bangun masjid) di deket rumah sini,” ujarnya mengawali cerita.

” Itu juga yang mungkin nggak banyak orang tau kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan, karena aku nggak suka membagikan itu di media ataupun sosial media aku,” ujarnya.

” Di masjid yang aku buat, ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku bangun TPA untuk mereka belajar ngaji gitu.

Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan, mereka bisa belajar ngaji gratis, terus dapet seragam dan lain-lain,” pungkasnya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama