Tagihan Hutang Mendiang Vanessa Mulai Berdatangan, Faisal Mohon Doddy Sudrajat Tak Lagi Sibuk Urusi Warisan

 Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiasnyah sudah genap sebulan menghadap sang pencipta lantaran alami kecelakaan maut. Namun, kisruh antara keluarga Vanessa dan Bibi juga masih terus jadi sorotan publik. Terutama ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat yang terus mempermasalahkan soal warisan sang anak.

Di samping keributan soal warisan, mertua Vanessa, H. Faisal justru tengah fokus untuk membenahi utang yang ditinggalkan oleh Vanessa dan Bibi. H. Faisal blak-blakan kini sudah mulai bermunculan tagihan utang kepadanya.

“Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di sini, itu sudah ada dan untuk harta nilainya tidak seberapa tapi hebohnya se Indonesia. Kalau saya sebutkan miris rasanya” beber H Faisal dikuti dari kanal YouTube Hotman Paris Show (11/12/2021).

“Saya bilang untuk selesai masalah kami. Nanti kalau sudah berhak sebagai wali baru bertindak karena kalau belum berhak, bagaimana saya membayar utang dia?” lanjutnya.

Tapi, hingga kini H. Faisal belum berani untuk ikut campur membenahi masalah utang yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi. Hal itu dikarenakan takut dituduh mengotak-atik uang oleh pihak Doddy Sudrajat.

“Soal utang-utang kemarin nggak ada yang saya beresin, saya belum berani. Ada duit hilang, wah nanti saya dituduh,” imbuh H. Faisal.

“Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi asuransi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi keluar baru usia 18 tahun dan untuk duit kalau perkiraan saya ditabungan ada Rp300 juta itu akumulasi mereka berdua,” sambung H. Faisal.

Di samping itu, H. Faisal pun berharap pihak Doddy Sudrajat untuk tak terlalu fokus dengan persoalan warisan dan sebaiknya langsung membenahi soal utang agar anaknya bisa beristirahat dengan tenang.

“Saya harus konfirmasi dulu ke Pak Doddy, enggak enak saya nanti,” tukasnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama