Suami Pengangguran Sembelih Istri di Banjarnegara, Istri Kerja, Suami Numpang Hidup


 Pembunuhan sadis yang dikerjakan oleh seorang suami pada istrinya di Desa Bakal, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Sedang, yang berjalan terhadap Minggu (29/8/2021) menyita perhatian publik.

Pelaku pembunuhan adalah Rendi, sedangkan korban adalah Yohana (21 year). Terkecuali Yohana adalah warga Batur, Rendi berasal berasal dari Kecamatan Pejawaran.

Rendi kabur usai menghabisi nyawa Yohana dan kini ia masih jadi buronan.
Belakangan diketahui, berdasarkan penuturan keluarga korban dan warga kurang lebih, bahwa tempat tinggal tangga Rendi dan Yohana bukan serasi dikarenakan kasus ekonomi.
Rendi diketahui adalah seorang penganggur, selagi Yohana melacak nafkah bersama bekerja di PT Dieng Jaya.

Sebelum pembunuhan di depan toko material bangunan tersebut, tiap tiap hari Rendi kerap jalankan KDRT pada Yohana.

Fauzan, warga setempat yang jadi keliru satu saksi, mengatakan, awalnya ia menonton Yohana tersungkur di jalan, dipukuli oleh Rendi.

"Selagi saya dekati, ternyata suaminya tersebut memegang pisau dan menusuk leher istrinya," kata Fauzan, Senin (30/8/2021).

Fauzan sempat mencoba menangkap Rendi, tetapi gagal, sebab Rendi keburu kabur bersama sepeda motor Varionya, sambil mengacungkan pisau.

Suniati (50), warga lainnya, mengatakan bahwa ia sempat bertanya terhadap Yonana siapa pria yang menusuknya tersebut. "Tersebut suami saya," kata Suniati, menirukan ucapan Yohana sementara ia tanya. Akhirnya, Suniati dan Fauzan, dan juga seorang warga lainnya bernama Mustamil (60 th), meminta tolong kepada warga untuk membawa Yohana ke Puskesmas 2 Batur naik sepeda motor Supra.

 Tapi, sesampainya di Puskesmas 2 Batur, bukan tersedia dokter yang berjaga. Lalu, Yohana yang udah kritis dibawa ke Puskesmas 1 Batur, naik mobil pickup. Di Puskesmas 1 Batur, Yohan sempat ditangani oleh petugas kesegaran bernama Eko, Yunita, dan Vita. Tapi, sesudah 5 menit di Puskesmas 1 Batur, Yohana meninggal global selagi akan dipasang infus.





Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama