Suami Masuk Rumah Sakit, Inul Daratista: Aku Tak Mau Jadi Janda

 Inul Daratista datang membawa kabar kurang menyenangkan. Sang suami, Adam Suseno harus dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Hal itu diungkapkan sang pedangdut lewat unggahannya di Insta Story. Dalam salah satu foto yang dibagikannya Adam tampak berbaring lemas di ranjang IGD sebuah rumah sakit.

“Ayo, sehat. Anak masih kecil, jangan sakit-sakit Pak Kumis,” ujar Inul sambil memberikan emoji kecupan untuk menyemangati sang suami seperti dikutip dari Instagram, pada Senin (27/12/2021).

Pada bagian lain unggahannya, Inul memperlihatkan kondisi saat suaminya tengah ditangani dua orang perawat. Pelantun Buaya Buntung itu resah, karena tak bisa menemani sang suami yang sedang sakit. Pasalnya, dia harus kembali ke Jakarta karena urusan pekerjaan.

“Sembuh Yank, aku tak mau jadi janda, anak masih kecil! Aku masih sehat, masih cantik, masih semok, dan masih kuat. Jangan sakit-sakit lagi kalau sedang jauhan begini,” ungkapnya.

Sayang, Inul Daratista tak menjelaskan secara gamblang penyakit apa yang tengah diderita sang suami dalam unggahan tersebut. Namun postingan sang pedangdut tersebut menuai komentar dan doa dari sederet rekan selebriti dan warganet.

Kalina Oktarani dalam komentarnya mengatakan, “Cepat sembuh Mas Adam.” Doa senada juga diungkapkan pedangdut Irma Darmawangsa di kolom komentar. “Semoga Mas Adam cepat pulih ya,” katanya.*

Sumber : Okezone.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama