So Sweet, Anang Hermansyah Bantu Krisdayanti Naik ke Atas Panggung

 Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah digelar hari ini di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/12/2021). Di acara spesial ini, terekam pula momen kehangatan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Salah satunya adalah sebelum prosesi adat dimulai, ketika perwakilan orangtua Aurel dan Atta diminta ke panggung. Anang membantu sang istri, Ashanty untuk naik ke panggung.

Setelah itu, Anang juga terlihat sigap memegang tangan sang mantan istri, Krisdayanti untuk naik ke panggung kemudian memegang bahunya. Tentu, momen manis ini mencerminkan keakraban dua keluarga yang sebelumnya sempat dikabarkan berjarak.

Setelah di panggung, Krisdayanti duduk disebelah Ashanty dan tante Atta Halilintar, Hestia Faruk. Sang diva juga tampak berbincang kecil dengan Ashanty dan menegur Hestia dengan wajah ramah.

Saat kembali ke kursi tamu, Krisdayanti duduk diapit oleh Ashanty dan Azriel, di bagian depan. Dia tampak antusias menyaksikan sang putri menjalankan prosesi 7 bulanan beradat Jawa itu dengan khidmat.

Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah ini, dimulai dengan prosesi siraman. Air siraman dicampurkan dengan bunga 7 rupa, yang memiliki arti bahwa mengajarkan pendidikan seorang anak dimulai dari anak masih ada di dalam kandungan.

Warna bunga merah dan putih mengartikan harapan anak akan selalu ingat hormat dengan orang tua. Sementara, warna kuning mencerminkan keluhuran budi.

Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini disiarkan secara live dalam program “Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan” hari ini, Sabtu (18/12/2021) mulai 15.00 WIB melalui channel RCTI dan juga live streaming di RCTI+.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama