Setelah Hak Wali Gala, Faisal Urus Utang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

 Faisal, ayah Bibi Ardiansyah saat ini tengah berjuang atas hak wali Gala Sky Andriansyah. Ini perlu dilakukan guna mengurus keperluan sang cucu dan juga kepentingan lain.

Salah satunya adalah utang piutang yang kemungkinan pernah dilakukan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Tunggakannya bisa dari bank atau yang lainnya.

“Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di sini, itu sudah ada,” kata Faisal di acara Hotman Paris Show, Kamis (2/12/2021).

Tapi Faisal meminta kepada pihak tersebut untuk menangguhkannya dulu. Sebab ia sedang mengurus hak perwalian Gala Sky Andriansyah termasuk aset yang ditinggalkan orangtuanya.

“Saya bilang untuk menyelesaikan dulu permasalahan kami. Nanti kalau saya sudah berhak sebagai wali, baru bertindak,” kata Faisal.

“Kalau belum berhak, bagaimana saya membayar utang dia?” ujarnya lagi.

Faisal menuturkan memang ada harta yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebut saja tabungan pasangan ini yang jumlahnya ratusan juta.

Tapi ternyata, nominal itu belum dikurangi cicilan utang. “Kalau ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang dibayar dengan uang segitu? Berapa lah sisanya?” kata Faisal memaparkan.

Kepada Hotman Paris, Faisal memberikan perincian harta yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Nominalnya mencapai Rp 1 miliar.

“Asuransi ada yang Rp 113 juta, Rp 20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp 500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun,” kata Faisal.

“Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp 300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua,” ujarnya lagi.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama