Sembunyikan Fakta Soal Kesehatan Laura Anna, Sang Kakak Bongkar Penyebabnya: Laura Nggak Akan Mau Hidup

 Greta Irene kakak dari Laura Anna buka suara soal kondisi sang adik semasa hidup. Tak disangka-sangka, Irene membocorkan soal diagnosa dokter terkait Laura.

Setelah kecelakaan pada 2019 akibat ulah Gaga Muhammad, Laura mengalami kelumpuhan. Pihak dokter juga sudah mengungkap bila Laura lumpuh seumur hidup.

“Sebenarnya tuh udah lima dokter yang memang bilang 1000 banding 1 yang sembuh jadi memang seumur hidup bakalan lumpuh,” ujar Irene.

“Dokter juga bilang sebenarnya kalau memang Laura bisa sembuh itu keajaiban Tuhan, katanya dokter juga mereka nggak pernah lihat ada yang bisa balik lagi normal dengan kecelakaan separah Laura kayak begini.” sambungnya.

“Kita takut Laura benar-benar pengin bvnvh diri. Mamah aku bilang ke aku ‘Ini kita bagaimana Ren, Laura pasti nggak akan mau hidup kalau dia tahu dia seumur hidup cacat’,” seru Irene.

“Kayaknya dia tahu, awal-awal memang kita nggak kasih tahu, kita cuman bilang ‘Ayo Lau kita sembuh’.
Cuma kan sudah dua tahun berjalan dia pasti juga tahu sendiri, apalagi ada internet dia juga cari-cari,” jelasnya.

Irene juga mengungkap analisa psikolog soal mental Laura. Ia menangis ketika mengungkap bila Laura memang punya keinginan bunuh diri.

“Psikolognya aja tuh bilang ke orang tua, Laura itu ada keinginan untuk bunuh diri. Aku mau bilang apa, aku harus bilang ‘Jangan bunuh diri’?” seru Irene.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama