Sebelum Meninggal Dunia, Novia Widyasari Ternyata Sempat Curhat ke Celine Evangelista: Ya Allah Maafin Aku

 


Presenter Celine Evangelista menanggapi kepergian Novia Widyasari yang dikabarkan meninggal dunia akibat bvnvh d-iri di samping makam ayahnya.

Melalui akun Instagram miliknya, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa Novia Widyasari ternyata merupakan followers dirinya di Instagram.

Celine Evangelista pun turut mendoakan Novia Widyasari serta mengirimkan turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Salah satu followersku ternyata, doaku beserta kamu ya cantik sayang. Semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Amin @noviawidyasr,” katanya dalam Insta Story @celine_evangelista pada Minggu 5 Desember 2021.

Terkait pesan curhatan Novia Widyasari di DM Instagram miliknya, Celine Evangelista mengaku belum sempat membukanya. Bukan tanpa alasan, Celine Evangelista berkata banyak sekali DM yang masuk ke akun Instagram miliknya,

“Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku gabisa ngebaca semua karena sangat banyak DM yang masuk. Alhamdulillah banyak yg menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka,” ujar Celine melanjutkan.

Selain Novia Widyasari, Celine Evangelista mengaku banyak yang meminta saran dan mengungkapkan curahan hatinya padanya di Instagram.

Sayang, Celine Evangelista belum bisa menjangkau semua DM dan memberikan kekuatan pada followers Instagramnya karena terlalu banyak DM yang masuk.

Celine Evangelista meminta maaf pada Novia Widyasri karena belum bisa membalas DM dan menguatkannya meski hanya melaluin pesan.

“Aku minta maaf blm sempat bales dm untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik, ya Allah maafin aku,” ucap Celine.

Sebagai informasi, Novia Widyasari merupakan mahasiswi asal Malang yang ditemukan meninggal dunia di dekat makam ayahnya, Mojokerto.

Novia Widyasari diduga bvnvh d-iri karena depresi menghadapi hubungan asmaranya dengan Randy Bagus Hari Sasongko.

Polda Jawa Timur telah menetapkan Randy Bagus Hari Sasongko sebagai tersangka dan akan memberikan sanksi etik dan hukuman pidana.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama