Sah! Ahli Waris Bibi Andriansyah Jatuh ke Orang Tua Bibi dan Gala Sky

 


Tak hanya menggelar sidang permohonan hak asuh Gala Sky Andriansyah. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 30 November 2021 juga memutuskan hak ahli waris dari Bibi Andriansyah.

Pengadilan Agama Jakarta Barat menetapkan ahli waris Bibi Ardiansyah jatuh ke tangan keluarga yakni ayah dan ibu Faisal serta sang anak Gala sky Ardiansyah.

"Sebetulnya permohonan diajukan oleh tiga pihak, Pak Haji Faisal, Ibu Dewi (istri Pak Faisal), dan Pak Doddy," kata Wijayanto Hadi Sukrisno, salah satu kuasa hukum Faisal, saat ditemui usai sidang, Selasa, 30 November 2021.

Untuk permohonan penetapan ahli waris ini, pihak Doddy Sudrajat menarik diri untuk tak ikut campur di dalamnya

Majelis hakim akhirnya memutuskan ahli waris dari harta dan aset milik Bibi jatuh ke keluarga dan Gala Sky.

"Majelis hakim sudah menetapkan bahwa ahli waris dari Bibi adalah Pak Haji Faisal, Bu Haji (Dewi), dan Gala, yang ditetapkan dalam ahli waris Bibi," ujar Wijayanto Hadi Sukrisno.

Pengadilan Agama Jakarta Barat pun memutuskan dan menetapkan ahli waris Bibi Ardiansyah diberikan pada keluarga dan putranya.

Sebagaimana diketahui, ada dua permohonan dari pihak Faisal dan Doddy ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pertama soal permohonan hak asuh Gala Sky yang akhirnya resmi dicabut. Pencabutan ini dilakukan lantaran Doddy Sudrajat tidak setuju dengan permohonan tersebut.

Faisal pun mencabut permohonan atas hak asuh Gala. Mereka mengatakan akan melakukan musyawarah untuk hal tersebut. Namun, jika tak ditemukan kesepakatan, Faisal siap ajukan gugatan.

Lalu, pemohonan kedua yang diajukan pe pengadilan adalan soal ahli waris. Ahli waris Bibi Andrinasyah pun resmi jatuh ke tangan keluarga Bibi dan Gala Sky.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama