Rezky Aditya Akhirnya Akui Punya Anak Dari Wenny Ariani? Gelagat Suami Citra Kirana Usai Diperiksa Polisi Jadi Sorotan: Thankyou Ya

 Agaknya masalah soal kasus anak di luar nikah yang menyeret nama Rezky Aditya belum juga menemui titik temu.

Bahkan meski kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian, masalah soal pengakuan anak yang menyangkut suami Citra Kirana ini belum usai.

Sosok Wenny Ariani yang kini masih memperjuangkan nasib putrinya pun masih harus menunggu. Selain itu, publik juga masih dibuat penasaran lantaran dari pihak Rezky Aditya maupun Citra Kirana masih bungkam.

Melansir dari GridHot.ID, baru-baru ini suami Citra Kirana dikabarkan mendatangi kantor kepolisian. Kedatangan Rezky Aditya tersebut cukup mengejutkan lantaran disebut, diam-diam menyambangi kantor polisi.

Dalam kesempatan tersebut, Rezky Aditya disebut bertujuan memberi pengakuan di hadapan polisi. Hal itu berkaitan dengan kasus yang menyeret namanya soal anak dari Wenny Ariani.

Meski demikian, Rezky Aditya masih belum diketahui apakah mengakui Naira Kaemita Terekat atau Kekey sebagai darah dagingnya.

Tak hanya itu, kabarnya suami Citra Kirana ini juga ke ranah hukum pidana, menyusul adanya laporan Wenny Ariani ke Polres Jakarta Barat.

Saat ditemui awak media, Rezky Aditya juga tak mau berkomentar lebih lanjut soal kasus hukum yang tengah menyeretnya tersebut.

Kejadian kedatangan Rezky Aditya ke kantor tersebut terjadi pada 22 November 2021 lalu.

Melansir dari Grid.ID, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Ridwan Soplani menyebut ada kehadiran suami dari Citra Kirana.

Namun saat ditanya oleh awak media yang berada di lokasi kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Rezky Aditya tak banyak berkomentar.

Bahkan suami Citra Kirana lebih memilih untuk diam sembari tetap berjalan mejauhi awak media.

“Thankyou ya,” kata Rezky Aditya sembari meninggalkan awak media di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021).

Sudah bukan rahasia lagi, dalam beberapa bulan terakhir pasangan artis. Rezky Aditya dan Citra Kirana memang jadi sorotan.

Melansir dari Tribun Seleb, hal itu setelah Wenny Ariani, seorang wanita yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya tiba-tiba muncul.

Bahkan Wenny Ariani sampai menempuh jalur hukum demi Rezky Aditya mengakui bahwa putrinya tersebut adalah darah daging sang artis.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama