Rekam ART Saat Pulang, Majikan Ini Kaget Saat Tau Sang ART Dijemput Dengan Kendaraan Ini


 Belum lama ini, salah satu unggahan netizen di media sosial menjadi perbincangan. Pasalnya, unggahan itu memperlihatkan seorang asisten rumah tangga (ART) yang dijemput oleh suaminya menggunakan mobil usai pulang kerja.


Video tersebut diunggah oleh akun TikTok susan.huanggg yang tak lain adalah majikan si ART.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, Susan memperlihatkan si ART yang berjalan pulang setelah selesai melakukan pekerjaan.

Kala itu kondisi di sana tengah hujan deras. Awalnya, ART itu berjalan menggunakan payung hingga ke pinggir jalan.

Hal tak disangka pun terjadi. Setelah menyebrang jalan, ternyata ART itu naik ke dalam sebuah mobil. Ternyata, pengendara mobil tersebut adalah suami si ART.

"ART kalian balik jalan kaki dan kehujanan? ART aku mah dijemput sama lakinya pakai mobil," kata Susan, dikutip Senin (27/12/2021).

Dalam keterangannya, Susan juga menekankan bahwa mobil yang dinaiki ART nya bukanlah milik taxi online, melainkan milik sang suami.

"Tolong ya, ini bukan grab, itu lakinya. Fix mbak bukan ART abal-abal ART high class, tapi kalau perjalanan jauh dia tetap ART yang muntah di mobil," katanya lagi.

Unggahannya itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak di antaranya yang mengatakan jika status keberhasilan seseorang bukan dinilai berdasarkan apa yang ia punya.

"Mobil itu bukan status ukur value seseorang karena mobil sekarang itu kebutuhan. Kurang-kurangi mengukur seseorang dari apa yang ia miliki," ujar seorang netizen.

"Kaya dan sukses bukan dari naik mobil, tapi dilihat dari keberhasilan anak-anaknya," kata netizen lain.

"Intinya ART bukan pekerjaan yang hina," kata netizen lainnya
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama