Pria Ini Minta Rujuk Kembali Agar Bisa Rawat Mantan Istrinya Yang Sedang Sakit Keras


 Pria Ini Minta Rujuk Kembali Agar Bisa Rawat Mantan Istrinya Yang Sedang Sakit Keras

Seorang pria di China bernama Chen Zhenfeng asal Henan langsung meminta status pernikahannya bisa dipulihkan agar ia bisa merawat istrinya yang sedang sakit.

Diketahui bahwa Chen Zhenfeng asal Henan dan wanita bernama Xie Hongxia bertemu 8 tahun yang lalu dan memutuskan untuk berpacaran. Beberapa bulan kemudian, keduanya akhirnya menikah.

Pada awal pernikahan, rumah tangga keduanya berjalan dengan harmoni. Namun, karena mengalami 2 kali keguguran Hongxia dan suami mengalami depresi hingga memutuskan bercerai.

Setelah bercerai, Zhenfeng banyak melakukan introspeksi diri. Hingga akhirnya ia kembali menghubungi sang mantan istri untuk sekedar menanyakan kabar.

Ketika mengetahui bahwa sang mantan istri sedang sakit, Zhenfeng langsung pergi ke rumah sakit untuk menjenguk. Mulai saat itu, ia menjadi rutin mengunjungi mantan istrinya.

Hingga akhirnya Zhenfeng memutuskan untuk mengajak mantan istrinya rujuk kembali. Namun, ajak itu ditolak karena Hongxia tidak mau pria itu terbebani dengan biaya rumah sakit.

Namun, Zhenfeng tetap kukuh dan ingin merawat Hongxia. Kondisi Hongxia kini semakin mengkhawatirkan. Penyakit ginjal stadium akhir yang diderita sudah berpengaruh pada penglihatannya. Namun, tekad Zhenfeng untuk rujuk akhirnya disetujui dan mereka kembali tinggal bersama.

“Bahkan meskipun kamu tidak dapat melihat lagi, aku bisa jadi matamu. Jangan menangis, aku rela mendonorkan satu ginjalku bahkan jika itu mengurangi beberapa tahun umurku dan kamu bisa hidup lebih lama,” kata Zhenfeng.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama