Nikita Mirzani Singgung Keluarga Musisi Terkenal Kabur Karantina, Sindir Ahmad Dhani?


Artis Nikita Mirzani ikut menyoroti kabar satu keluarga musisi kenamaan Tanah Air diduga Ahmad Dhani yang tak menjalani karantina usai liburan dari Tukri. Hal tersebut disinggungnya berbarengan dengan pemberitaan Rachel Vennya.

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani sebelumnya membandingkan nasib hukum bagi masyarakat kecil dan Rachel Vennya di Instagram. Postingan janda anak tiga itu kemudian diunggah ulang sang sahabat, Fitri Salhuteru.

“Boleh nih jadi contoh yang abis pulang liburan Desember ini. Minta maaf dan berlaku sopan aja. Repot dikit lah kasih keterangan jika di tangkap polisi lalu wara wiri sidang,” tulis Fitri Salhuteru dalam unggahannya di Instagram Stories.

“Peraturan dibuat pemerintah, polisi disibukan oleh drama kabur karantina itu, lalu aparat yang lain membuat kehebohan yang baru dengan kata ‘karena berlaku sopan’ = bebas,” sambungnya lagi.

Putusan terhadap Rachel Vennya tak ditahan dengan alasan berlaku sopan dinilai tak masuk akal. Pasalnya, sang selebgram juga membayar Rp 40 juta agar bisa lolos karantina.

“Saya sebagai rakyat di buat malu dengan putusannya. Sebaiknya peraturan di koreksi saja tak ada karantina bagi yang mampu bayar #ripkeadilanindonesia,” tuturnya.

Nikita Mirzani kembali merepost unggahan sang sahabat. Dalam keterangannya, ia membeberkan adanya dugaan satu keluarga musisi terkenal yang tak menjalani karantina usai liburan di Turki.

“Ada yang kabur lagi tuh kakak, satu keluarga musisi terkenal,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories, Minggu (12/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, setelah insiden kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina, kali ini mencuat nama sosok publik figur terkenal tak menjalani karantina. Mereka adalah musisi Ahmad Dhani dan istri, Mulan Jameela beserta anak-anaknya Al, El dan Dul.

Kabar itu diungkap oleh Adam Deni yang mendapat keterangan dari seseorang lewat DM di Instagram. Diduga keluarga Ahmad Dhani tak menjalani karantina setelah pulang liburan dari Turki.

“Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara,” berikut isi DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, Minggu (12/12/2021).

“Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Dember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saha pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya,” sambungnya.

Saat sosok yang ditutupi identitasnya itu menjalani karantina, ia mendapat kabar sang teman bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mall. Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

“Tetapi pada 09 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yangg sama. Anaknya Al ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop.” ungkapnya.

“Dan pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second,” lanjutnya lagi.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama