Niat Hati Nikahi Konglomerat Biar Hidup Makmur, Aktris Cantik Ini Harus Telan Pil Pahit Setelah Digerogoti Penyakit Mengerikan Ini, Begini Penampilannya Sekarang

 

Tak ada jaminan mutlak hidup bahagia saat seseorang menikah dengan konglomerat. Ya, nasib itu dialami oleh artis sekaligus model cantik ini. Artis dan supermodel asal China, Wu Zhiheng, tengah menjadi sorotan karena kisah hidupnya, melansir Inf News pada Jumat 10 Desember 2021.

Wu Zhiheng dulu dikenal sebagai supermodel berbakat dan punya kecantikan alami. Latar belakang keluarganya pun mendukung Wu untuk semakin berkembang. Wu merupakan anak dari dokter paru terkenal.

Selain cantik, ia juga punya kecerdasan alami. Prestasi akademiknya membanggakan meski Wu bekerja di industri hiburan. Keluarga Wu merupakan kalangan menengah atas dengan perekonomian yang stabil.

Wu sendiri merupakan satu-satunya anak perempuan dalam keluarga, sehingga ia amat disayang. Setelah lulus dari SMA, keluarga mengijinkannya mengejar cita-cita menjadi model. Ia memasuki dunia modeling dan mulai merintis karir keartisannya. Kecantikan Wu membuat karir di dunia hiburan berjalan mulus.

Tak butuh waktu lama hingga Wu berada di puncak karir. Di saat yang sama ia juga diterima di Universitas Oxford. Namun kuliahnya di Oxford tidak selesai karena Wu bertemu pujaan hati. Ia jatuh hati dengan pria konglomerat bernama Guo Yongchun.

Wu menikah muda, kala itu usianya masih 22 tahun. Guo sendiri dikenal sebagai pendiri Hong Kong Wing On Departement Store. Sama seperti Wu, Guo juga berotak cerdas. Dia kaya, tampan, dan pintar.

Semua orang menyebut Wu beruntung punya suami seperti Guo. Namun faktanya tidak demikian. Setelah menikah, Guo memang memperlakukan Wu dengan baik. Punya kekayaan melimpah, Guo bisa menuruti apapun kemauan Wu.

Wu yang sudah hidup bekecukupan tanpa harus bekerja memutuskan tidak lagi menjadi model. Ia memilih fokus menjadi istri sang miliarder. Namun Guo mulai berubah sikap ketika penampilan Wu berubah.

Setelah berhenti menjadi model, Wu bertambah gemuk, Guo disebut tak suka dengan hal itu. Ia meminta sang istri untuk kembali menjaga badannya. Demi menurunkan berat badan, Wu mengalami anoreksia dan juga melakukan bedah lambung dan usus.

Tapi hal itu membuat kondisinya makin parah, beratnya hanya 44 kg saja. Melihat kondisi istrinya, Guo mengajak Wu berobat.

Tapi semua terlambat, Wu dinyatakan menderita sindrom arteriol usus bagian atas. Kondisinya makin parah hingga Wu harus duduk di kursi roda.

Sementara Guo perlahan mulai menjauhkan diri dari istrinya. Ia tidak langsung memutuskan cerai, namun tinggal terpisah selama 2 tahun lamanya.

Pada 2009, barulah Guo secara resmi menceraikan Wu. Setelah bercerai Wu menikah lagi dengan artis Yang Aijin.

Kini Guo hidup bahagia dengan Yang, keduanya punya 2 anak. Namun tidak demikian dengan Wu.

Wu terlihat sangat kurus, penampilannya berubah drastis. Delapan taun bergelimang harta, kini Wu hanya bisa duduk di atas kursi roda.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama