Nagita Slavina Bongkar Alasan Tak Rela Lihat Baby Rayyanza Disentuh Sembarang Orang, Maharani Kemala: Bawel Deh!

 Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina tegas menolak Rayyanza Malik Ahmad disentuh sembarang orang. Bukan tanpa alasan, Nagita Slavina mengaku takut jika hal yang tak diinginkan terjadi pada putra keduanya.

Hal itu diungkap Nagita Slavina saat pengusaha Maharani Kemala mengunjungi kediamannya. Maksud kedatangan sang pengusaha mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah untuk Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Maharani Kemala, sang pengusaha mengira jika Nagita Slavina sudah mengizinkan Rayyanza digendong siapa saja. “Sekarang sudah boleh dipegang siapa-siapa nih?” tanya Maharani Kemala.

Namun rupanya, Nagita Slavina tak mengizinkan sembarang orang menyentuh adik Rafathar.

Artis yang akrab disapa Gigi itu mengaku hanya memperbolehkan orang-orang yang terjaga kebersihannya dan dikenal saja untuk menyentuh Rayyanza.

“Ya sekarang sudah bolehlah kalau yang bersih, yang kenal tahu gitu. Bukan orang yang tiba-tiba mau gendong kan nggak boleh juga,” paparnya.

Tak sampai di situ, Nagita bahkan tidak rela jika Rayyanza dicium atau disentuh dari orang luar. Istri Raffi Ahmad tersebut menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada putranya.

“Kalau ada orang yang tiba-tiba pegang pipi itu kan yang paling bahaya,” papar Nagita Slavina.

“Terus yang cubit pipi itu loh,” imbuh Maharani Kemala.

“Kalau enggak dicium-cium orang, kan enggak tahu dari mana, kalau enggak kenal,” timpal Nagita Slavina.

Nagita Slavina bahkan menjelaskan sebenarnya ia tidak bermaksud sombong karena melarang orang-orang memegang Rayyanza. Ia hanya ingin menjaga keselamatan putranya.

“Orang dikiranya kita sombong, bukan sombong tapi kalau tiba-tiba berurusan, segala macam, kan yang repot bukan orang,” ujar Nagita Slavina.

Mendengar ucapan Nagita Slavina, Maharani kemala pun menyebut kawannya itu bawel. Menanggapi godaan kawannya, Nagita Slavina mengakui bahwa ia bawel demi kebaikan anaknya.

“Aduh mamah bawel deh,” ujar Maharani Kemala. “Biarin mamah dibilang bawel,” tandas Nagita Slavina.

Wah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama