Murka Disebut Iri dengan Adik Bibi, Nikita Mirzani : Dua-duanya Doyan Dugem

 Percikan konflik Nikita Mirzani dengan dua adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly, semakin mencolok. Nikita kian gencar melontarkan kritik bahkan pesan menohoknya lewat media sosial.

Yang terbaru, Nikita Mirzani meluapkan kemarahannya karena ada netizen yang menyebut dirinya iri pada eksistensi Fuji dan Fadly saat ini. Janda tiga anak itu sempat menyebut dua adik Bibi tersebut penyuka dunia malam.

“Masa gue iri sama mereka berdua sih. Emang mereka siapa? Dua-duanya doyan gudem. Masih pada kecil kan katanya?” tulis Nikita Mirzani, di Insta Story-nya. “Gue iri sama keluarga kim Kardasian itu baru bener. Ngaco aja lo netizen,” imbuhnya di postingan yang sama.

Di postingan berikutnya, Nikita Mirzani kembali menyinggung Fuji yang gemar memajang foto seksi di media sosial. “Dih ada yah belum 40 hari tuh adeknya sudah pajang-pajang foto seksih dengan caption yang menggemaskan. Banyak banget di feednya. Syok kali yah seketika banyak yang like. Katanya lagi berduka. Katanya sedih. Katanya katanya mulu berak,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani meminta Fuji untuk menunjukkan kedukaan yang tengah ia rasakan jika memang betul-betul sedang berduka. Bukan malah mencari popularitas. “Tunjukin duka yang mendalam dong. Elo itu bukan ditinggal satu orang tapi dua orang langsung. Alasan belum tujuh hari masih sedih aku tuh tapi sudah eksis di Instagram sama di TikTok. Cari simpatik apa cari modal buat kebutuhan diri sendiri,” sindirnya.

Berikutnya, Nikita Mirzani menyinggung uang yang diterima Fuji dari honornya sebagai bintang tamu di televisi maupun podcast YouTube. Nikita mengimbau uang tersebut digunakan untuk hal yang positif. “Oh iya uang bintang tamu masuk ke rekening pribadi yah. Oh no jangan dipake dugem yah sama beli miras. Jangan ntar ngomong lagi semua demi G..,” tutupnya.

Bola panas Nikita Mirzani dengan adik Bibi Ardiansyah mulai bergulir setelah Nikita mengungkap Fuji dan Fadly meminta honor 30 juta rupiah saat diundang tampil di podcast YouTube Langit Entertainment. Pernyataan Niki mengundang kehebohan, hingga dirinya menerima banyak komentar negatif dari netizen.

Sumber : tabloidbintang.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama