Momen Haru Deddy Corbuzier Bopong Laura Anna ke Kursi Roda Viral, Netizen: Sedih Ya!

 SEBELUM meninggal dunia, Laura Anna diketahui sempat mampir memenuhi undangan Deddy Corbuzier. Ada momen mengharukan yang dibagikan mantan pesulap ini.

Bersama ayah Azka tersebut, mendiang Laura Anna menceritakan kembali kronologi kecelakaan mobil yang dikendarai oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Di usianya yang masih sangat muda, Laura yang dikenal sebagai sosok periang tak dapat lagi berjalan normal. Spinal Cord Injury yang dideritanya membuat perempuan berusia 21 tahun tersebut harus duduk di kursi roda selama kurang lebih dua tahun.

Tubuhnya yang melemah karena kehilangan beberapa fungsi motorik membuat Laura Anna tak bisa menggerakkan leher dan tangannya terlalu banyak. Melalui podcast yang diunggah pada kanal Youtube Deddy Corbuzier, 8 Desember 2021 lalu, Laura bahkan harus dibantu Deddy untuk membuka dan meneguk botol minumnya.

Meski Laura selalu tak mau dikasihani oleh orang-orang di sekitarnya, namun mantan pesulap tersebut rupanya tak bisa tega membiarkan Laura kesulitan. Melalui unggahan @insta_julid di Instagram, tampak Deddy menggendong tulus wanita muda tersebut kembali ke kursi rodanya.

Sikapnya tersebut kemudian mendapatkan sorotan dan pujian dari Netizen.

“Sedih ya, Laura sampai pucat gitu,” kata ca**

“Udah kayak bapa ke anak😢” tulis @mell***

“Salut sama om Deddy, dia santun ma wanita😢” sambung @vitr***

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama